MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Papua

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Papua

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Bosowa Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motorspertama di provinsi paling timur Indonesia, Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura, di kota Jayapura, Papua pada 28 Januari 2020.

Acara peresmian diselenggarakan secara virtual dan diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Subhan Aksa selaku Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor. Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura menjadi diler resmi Mitsubishi Motors ke-154 di Indonesia, sekaligus fasilitas ke-18 dari Bosowa Group atas kerjasama dengan Mitsubishi.

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Papua

Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura berlokasi di area potensial sejalan dengan perkembangan area pemukiman dan juga bisnis guna lebih dekat dengan konsumen serta calon
konsumen di wilayah Jayapura dan sekitarnya dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan fasilitas lengkap untuk layanan sales, service, dan spareparts sertam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

“Pengembangan jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia merupakan salah satu fokus Mitsubishi Motors. Peresmian diler resmi Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan mengeksplor segmen baru serta memberikan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna jual dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

MMKSI Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Papua

Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton dan L300. Model Triton double cabin telah dikenal, mendapatkan penerimaan yang sangat baik di wilayah Papua dengan pangsa pasar 42%. Tidak hanya Triton, L300 juga memimpin segmen dengan pangsa pasar 49%Pajero Sport dengan pangsa pasar 31% dan Xpander dengan pangsa pasar 23%. di wilayah Papua XPANDER ULTIMATE menjadi varian yang paling diminati untuk kebutuhan pengadaan kendaraan pemerintahan, sedangkan konsumen retail cenderung memilih varian dengan transmisi manual.

KOMENTAR (0)