MMKSI Resmikan Fasilitas Berstandar Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

MMKSI Resmikan Fasilitas Berstandar Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

Terus meningkatnya populasi unit Mitsubishi dan juga minat terhadap kendaraan di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar, tentu perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purna jual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Atas dasar kondisi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan light commrecial vehicle di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor-Makassar meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop bernama ‘Mitsubishi Bodi & Cat‘ hari Rabu, 17 Mei 2017 di Kota Makassar.

MMKSI Resmikan Fasilitas Berstandar Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat pada dealer PT Bosowa Berlian Motors–Makassar merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia bagian timur yang dimiliki dealer. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-5 di Indonesia.

Acara peresmian fasilitas tersebut dihadiri oleh Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director MMKSI, Sadikin Aksa selaku Presiden Komisaris dan Subhan Aksa selaku Direktur PT Bosowa Berlian Motors. “Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan ‘One Stop Service‘ melengkapi layanan 3S (Sales, Service, S/Part) sebelumnya, dan menjadi 3S+B (Bodi & Cat),” ujar Irwan Kuncoro dalam sambutannya.

MMKSI Resmikan Fasilitas Berstandar Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Bosowa Berlian Motors–Makassar memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan, dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang, serta pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki PT Bosowa Berlian Motors–Makassar, antara lain terdiri dari Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing, serta 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

MMKSI Resmikan Fasilitas Berstandar Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT Bosowa Berlian Motors–Makassar dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di seluruh wilayah Indonesia.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Bosowa Berlian Motors-Makassar ini merupakan yang pertama di wilayah Indonesia Timur dan yang kelima di Indonesia, sekaligus melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang selama ini telah berjalan. Dengan luas area 1.200m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Bosowa Berlian Motors–Makassar ini berlokasi di Jl Urip Sumoharjo No. 266, Kota Makassar.

MMKSI Resmikan Fasilitas Berstandar Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

Dengan waktu operasional hari Senin–Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.00 s/d 12.00 WITA, konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motors–Makassar pada nomer telepon (0411) 447-740 / 444-444. **MS/ Foto-foto: Dok. PT MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)