MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan & Pengecatan di Cirebon

MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan & Pengecatan di Cirebon

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Teja Berlian meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama ‘Mitsubishi Bodi & Cat‘ pada tanggal 26 Januari 2018 di Kota Cirebon.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer PT Teja Berlian-Cirebon merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ke-3 di Jawa Barat, dan pertama di Kota Cirebon. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-9 di seluruh Indonesia setelah sebelumnya MMKSI telah meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya.

MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan & Pengecatan di Cirebon

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Teja Berlian-Cirebon memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang dimiliki PT Teja Berlian-Cirebon, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan & Pengecatan di Cirebon

Fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang terdapat pada diler PT Teja Berlian-Cirebon ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tjandra Tedja, selaku Owner Teja Group. “Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian-Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors,” papar Irwan dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (26/1).

“Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi,” pungkasnya.

MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan & Pengecatan di Cirebon

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di PT Teja Berlian-Cirebon ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang selama ini telah berjalan di dealer tersebut. Dengan luas area 1500 m², fasilitas ini berlokasi di Jl Kalijaga No. 144, Kel. Pengambiran, Kec. Lemah Wungkuk, Cirebon, Jawa Barat. Waktu operasional setiap hari dari mulai Senin–Minggu, pukul 08.30 s/d 16.30 WIB. Konsumen dapat menghubungi dealer PT Teja Berlian-Cirebon pada nomor telepon 0231-201651/52/53 dan nomer fax 0231-201654. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)