Mobil Listrik Masa Depan Ini Hadir di GIIAS

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (2018) dengan membawa beberapa line-up produknya. Mengusung tema ‘Drive Your Ambition’, MMKSI juga membawa salah satu mobil listrik concept, yaitu Mitsubishi e-Volution. Sebuah mobil listrik masa depan yang sangat canggih dengan desain khas Mitsubishi Motors, yakni Dynamic Shield.

Jika kita melihat secara dekat, kendaraan ini memiliki grille hitam dengan garis warna biru yang mempertegas bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berperforma tinggi. Mobil ini juga dilengkapi dengan Air Intake besar di bawah head lamp yang mampu untuk mendinginkan kaliper dan rem listrik.

Dengan nilai baru SUV, nielectric vehicle dan Ground Clearance yang tinggi, overhang pendek, bentuk bahu yang kokoh, kendaraan ini menggambarkan kendaraan ini gesit dan lincah. Lahir sebagai kendaraan modern, seluruh kabin mobil ini menggunakan desain baru yang radikal ditambah panel instrumen yang tampak mengambang di depan pengemudi.

Selain itu, sebuah layar datar besar membentang di dashboard yang menampilkan kondisi luar kendaraan, navigasi, dan informasi pembimbing membuat mobil ini semakin terlihat sempurna. Layar besar pun diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang.

 

 

KOMENTAR (0)