Motovillage Dibuka, Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Ibukota

Motovillage Dibuka, Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Ibukota

Tren bermotor saat ini sudah mennjadi bagian dari gaya hidup Ibukota. Merespon perkembangan dunia otomotif di Jakarta, telah lahir Motovillage yang mencoba hadir untuk memenuhi kebutuhan bikers Jakarta.

Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No 36 Jakarta Selatan, peresmian Motovillage berlangsung pada Minggu (21/10) dengan dihadiri oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas roda dua. Motovillage diagendakan akan menjadi “one stop place” bagi bikers Indonesia, khususnya Jakarta.

Motovillage Dibuka, Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Ibukota

“Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Di Motovillage, bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris untuk motor, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tidak hanya itu mereka juga bisa bersilaturahim dengan sesama bikers yang datang ke lokasi dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobby nya” ujar Umar Lubis, CEO dan founder Motovillage Jakarta.

Umar yang dikenal juga sebagai aktor dan penggemar otomotif ini, menambahkan di dalam area Motovillage juga terdapat beberapa tenant untuk memenuhi hobby lain dari para biker, seperti penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka olahraga, sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobby nya.

Motovillage Dibuka, Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Ibukota

Motovillage Jakarta sendiri memiliki luas total bangunan sebesar 2.500 m2 yang terbagi menjadi beberapa area seperti area Basement, Lantai Dasar dan Lantai 2. Saat ini area basement sudah terisi penuh untuk beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti: Batavia Motoworks untuk motor besar, MiniGP Garage, Moto & Car Polish dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad. Bahkan builder motor Presiden Jokowi, Elders Garage juga hadir bersama tenant lainnya.

Di Lantai 1 telah tersedia tenant-tenant yang menjual produk dan juga aksesoris after market untuk motor besar, yaitu Endorphin dan Holy 72, merchandise dan apparel; Black Riot, Gold Rose, DnF dan juga showroom motor Cleveland dan mobil Jeep Garansindo. Di area lantai 1 juga tersedia beberapa area yang bisa digunakan sebagai area pameran dan eksebisi. Seperti pada acara Grand Opening terdapat beberapa exhibitors yang meramaikan pameran, seperti: BMW Motorrad Indonesia, Nusantara Harley Davidson, GAS Triumph Motorcycles, First Media dan IIMS.

Selain itu di lantai 1 ini juga tersedia beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi dan kebutuhan bikers lainnya seperti: MV Combat & Fitness Center, Barber Garage by Mark the Barber.

Motovillage Dibuka, Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Ibukota

Selain kebutuhan apparel dan gears, bikers juga membutuhkan tempat untuk bersosialisasi, bertukar pengalaman dan bersantai bersama bikers lainnya. Di area samping depan terdapat Papabro Café yang akan menjadi tempat paling pas bagi untuk berkumpul dan memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung Motovillage bersama para sahabat dan keluarga. Café ini nantinya bernuansa Biker’s Café yang menyajikan makanan dan minuman yang variatif dan populer.

Lantai 2 Motovillage terdapat area hiburan Shark billiard  dan juga area kantor. HOG Jakarta Chapter, tidak ketinggalan menempatkan sekretariatnya disini. Fasilitas yang tersedia di area juga sangat lengkap, mulai dari area parkir gratis yang luas, taman, toilet exclusive, musholla, dan bahkan helipad yang berada di halaman belakang gedung.

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri.” Tambah Umay, panggilan dekat Umar Lubis.

Motovillage juga dikelilingi oleh beberapa tower hunian apartemen, sekolah, rumah sakit dan juga pusat perbelanjaan Kemang Village yang jumlah pengunjungnya hampir mencapai 1 juta setiap tahunnya sehingga menjadi lokasi yang sangat tepat bagi para bikers yang ingin berkunjung pada saat melakukan riding bersama. Sejak beberapa bulan lalu Motovillage sudah mengadakan “Brake-fast Point“ , acara bagi para bikers untuk berkumpul bersama untuk riding di hari Minggu pagi dan mencari sarapan menggunakan motor kesayangan.

 

TAGS

KOMENTAR (0)