Mudik Lebaran, PT TAM Hadirkan ‘Toyota Holiday Campaign 2017’

Mudik Lebaran, PT TAM Hadirkan 'Toyota Holiday Campaign 2017'

Komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kembali ditunjukkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada musim mudik Lebaran tahun 2017. Melalui program ‘Toyota Holiday Campaign 2017‘, TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi; 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam; serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Mudik Lebaran, PT TAM Hadirkan 'Toyota Holiday Campaign 2017'

Program Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Lalu, tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan pula oleh Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

Mudik Lebaran, PT TAM Hadirkan 'Toyota Holiday Campaign 2017'

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” kata Henry, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (22/6).

Dibandingkan tahun 2016, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah sebanyak 2 titik, yang berlokasi di daerah Merlung, Jambi dan Rembang, Pati. Penambahan titik layanan dilakukan untuk mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

Mudik Lebaran, PT TAM Hadirkan 'Toyota Holiday Campaign 2017'

TAM melengkapi titik-titik Posko Siaga dengan tenda servis dan tempat istirahat sepanjang rute mudik, yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, sedangkan yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids’ corner. **MS/ Foto-foto: Dok. PT TAM

TAGS

KOMENTAR (0)