Mudik Lebih “Pe-de” bersama Mazda

Mudik Lebih  “Pe-de” bersama Mazda

Ramadhan belum lagi separo jalan, namun beberapa APM mulai ramai menawarkan berbagai program khusus mudik lebaran dengan berbagai layanan menarik. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek mobil Mazda di Indonesia, termasuk salah satunya.

Mudik Lebih  “Pe-de” bersama Mazda

Hadir dengan program khusus menyambut bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, EMI menggelar “Service Campaign 2017” yang sudah berlangsung sejak 29 Mei s/d 16 Juli 2017; dilanjutkan “Lebaran Siaga” (23 Juni – 2 Juli 2017).

Mudik Lebih  “Pe-de” bersama Mazda

“Service Campaign 2017” ditujukan kepada pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking dengan bonus gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) dan diskon jasa 10%, plus voucher untuk servis selanjutnya. Menariknya, voucher tersebut kelak bisa ditukar kembali dengan satu liter Mazda Genuine Oil, oil filter, plus diskon jasa 10% (lagi!) jika pelanggan datang ke dealer yang sama.

Tentu saja program yang berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia ini punya beberapa syarat dan ketentuan, yang bisa langsung ditanyakan ke dealer Mazda terdekat di kota Anda.

Mudik Lebih  “Pe-de” bersama Mazda

Sedangkan program “Lebaran Siaga” adalah layanan 24 jam yang digelar EMI di 14 dealer Mazda di sepanjang jalur mudik lebaran. Seluruh dealer tersebut akan buka dan terus standby untuk memberikan layanan darurat berikut perbaikan bagi para pemilik Mazda yang sedang melakukan perjalanan mudik lebaran. Bahkan, untuk penanganan darurat, konsumen dapat menghubungi Emergency Road Assistance (ERA), di nomor 0812-11-62932.

 

Mudik Lebih  “Pe-de” bersama Mazda

Di luar itu, EMI juga memberikan paket khusus potongan harga sampai 50% untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode 29 Mei s/d 16 Juni 2017. Khusus bagi pelanggan baru Mazda2 dan Mazda CX-3 bisa menikmati servis gratis untuk jasa dan suku-cadang sampai dengan 20.000 km selama periode promosi 1 Juni s/d 31 Juli 2017. Sementara pemilik Mazda Biante, di periode promosi yang sama, berhak mendapatkan promo tambahan berupa voucer bensin Pertamina senilai Rp 2 juta.

Mudik Lebih  “Pe-de” bersama Mazda

Dikatakan Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, “Tujuan utama dari Program Mazda Lebaran 2017 adalah untuk memastikan seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas dan ketahanan selama libur lebaran. EMI ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen, sehingga mereka merasa percaya diri pada saat mengendarai mobil, dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan.”

TAGS

KOMENTAR (0)