New MG ZS Rilis, Rentang Harga Jual 200 Jutaan

New MG ZS Rilis, Rentang Harga Jual 200 Jutaan

MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga New MG ZS. Model SUV dengan tiga varian ini memiliki rentang harga antara Rp269,8 juta hingga Rp309,8 juta. Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin menyampaikan harga tersebut akan kompetitif di pasarnya.

New MG ZS Rilis, Rentang Harga Jual 200 Jutaan

“Terlebih, dengan redefined expectations sebagai landasannya, kami yakin persepsi konsumen kami mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS—sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris,” ujarnya.

Adapun varian New MG ZS Activate ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp269,8 juta. Kemudian untuk tipe di atasnya, Ignite dibanderol Rp289,8 juta dan varian tertinggi, Magnify dengan harga Rp309,8 juta. Seluruh harga memakai skema on the road DKI Jakarta.

New MG ZS Rilis, Rentang Harga Jual 200 Jutaan

Harga tersebut mengalami sedikit kenaikan dibandingkan dengan model sebelumnya yang dipasarkan dengan harga Rp261,8 juta hingga Rp295,8 juta. Di Indonesia, New MG ZS berhasil mengisi pasar SUV crossover dengan keunggulan harga kurang dari Rp300 juta.

Perubahan paling terlihat pada New MG ZS dari segi eksterior adalah velg alloy baru, desain bumper depan dan grille baru, serta panoramic sunroof. Selain itu, fitur yang dimiliki New MG ZS adalah hill start assist (HSA), electronic parking brake, kursi yang bisa diatur secara elektronik, air purifier, camera sensor 360 derajat, dan dashboard dengan tampilan digital.

KOMENTAR (0)