New MINI Clubman Curi Perhatian di IIMS 2016

New MINI Clubman Curi Perhatian di IIMS 2016

MINI Indonesia semarakkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan penampilan tiga model terbarunya, termasuk New MINI Clubman yang baru diluncurkan. IIMS 2016 digelar mulai tanggal 7 hingga 17 April mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Seluruh model yang dihadirkan di gelaran ini terus memperkuat komitmen MINI sebagai brand yang terus berkembang.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari IIMS 2016 yang kini telah menjadi bagian penting dari industri otomotif Indonesia. Gelaran IIMS kali ini merupakan penampilan pertama MINI dengan identitas visual yang diperbaharui,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

New MINI Clubman Curi Perhatian di IIMS 2016

“Sebagai brand, kami terus berpegang teguh pada nilai-nilai kami, yaitu pengalaman unik yang selalu dihadirkan MINI, dan terus menghadirkan beragam fitur baru yang memberikan manfaat praktis bagi para penggemar MINI.

“Hal tersebut tercermin dengan hadirnya new MINI Clubman, sebuah contoh nyata kombinasi sempurna antara gaya unik MINI dengan fungsionalitas dan fleksibilitas. Identitas visual baru MINI akan membawa MINI maju sebagai sebuah brand, dan kami percaya konsumen Indonesia akan semakin mencintai brand MINI,” tambah Karen.

New MINI Clubman Curi Perhatian di IIMS 2016

Varian yang banyak mencuri perhatian di gelaran IIMS 2016 adalah New MINI Clubman. Varian terbaru ini menawarkan perpaduan terbaik antara kepraktisan sehari-hari, penggunaan jarak jauh, fleksibilitas, dan kenyamanan berkendara yang hadir di kendaraan MINI. Karakter dewasa New MINI Clubman juga tercermin dalam bentuk dimensi yang lebih luas daripada pendahulunya, digabungkan dengan material berkualitas tinggi.

Varian ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru di area berkendara, kenyamanan suspensi, keselamatan, pengendalian kendaraan dan konektivitas berdasarkan generasi MINI terbaru. New MINI Clubman memenuhi seluruh syarat sebuah kendaraan kompak premium, menjadikannya sebuah fenomena yang akan menarik lebih banyak calon konsumen.

New MINI Clubman Curi Perhatian di IIMS 2016

Selain New MINI Clubman, di IIMS 2016 ini ditampilkan pula dua varian penting lainnya, yaitu MINI 3-Door dan MINI Countryman. MINI 3-Door adalah varian klasik yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, dengan desain otentik, gaya yang unik, serta pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Sementara, MINI Countryman hadir dengan empat pintu dan lima kursi. Varian ini tampil serba bisa dan menawarkan mobilitas fleksibel untuk gaya hidup aktif. MINI Countryman adalah padanan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan dan aktivitas luar ruang dengan penuh gaya.

New MINI Clubman Curi Perhatian di IIMS 2016

“Kami menyambut kehadiran para pengunjung IIMS 2016 di booth MINI. Melalui partisipasi ini, kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman unik yang ditawarkan MINI serta memperoleh informasi mengenai deretan produk MINI,” tutup Karen. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)