New Nissan March Resmi Mengaspal di Indonesia

 

New Nissan March Resmi Mengaspal di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan berbagai inisiatif menyeluruh di bidang penjualan, purna-jual dan produk baru. Inisiatif ini meliputi peluncuran New Nissan March yang lebih stylish dengan berbagai fitur canggih.

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy J. Tuilan, mengatakan, “Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.”

New Nissan March Resmi Mengaspal di Indonesia

NMI memperkenalkan New Nissan March dengan tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running Lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh 7-inci yang terhubung dengan Bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS. Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer, serta Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart.

New Nissan March Resmi Mengaspal di Indonesia

New Nissan March menawarkan nilai tinggi untuk harga yang ditawarkan, dengan menyediakan kombinasi yang tepat antara estetika, performa dan fitur keamanan. New Nissan March ini akan tersedia dengan pilihan mesin 1.2-liter dan 1.5-liter, dalam rentang harga dari Rp 177,4 hingga 215,7 jutaan (on the road Jakarta).

New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka, dan berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia.

New Nissan March Resmi Mengaspal di Indonesia

Selain itu, untuk menambah pengalaman total dalam memiliki mobil, Nissan telah meluncurkan keuntungan tambahan di Januari lalu untuk konsumen melalui program gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model Nissan dengan VIN 2017.

“Berbagai keuntungan yang kami tawarkan hari ini untuk konsumen merupakan awal dari berbagai program yang akan kami luncurkan di 2017. Dalam rangka meningkatkan target pertumbuhan Nissan di Indonesia, sangat penting bagi Nissan dan dealer untuk menawarkan kendaraan dan pengalaman yang luar biasa untuk konsumen,” lanjut Davy.

New Nissan March Resmi Mengaspal di Indonesia

“Kami tetap berkomitmen penuh untuk membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” pungkasnya. **MS/ Foto-foto: Dok. NMI

{source}
<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/bxqnEngvc0w” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>
{/source}

TAGS

KOMENTAR (0)