New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  New Range Rover dan New Range Rover Sport, dua produk dari Jaguar Land Rover yang memberikan pengalaman berkendara dengan cita rasa berbeda secara resmi diluncurkan di Indonesia. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia mengklaim bahwa dua kendaraan tersebut memiliki fitur-fitur berteknologi terbaru guna mendukung performa dari sebuah premium Sport Utility Vehicle (SUV).

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Kedua model ini sama-sama mengalami perubahan pada sisi eksterior maupun interior. Untuk segi fitur, New Range Rover memiliki beberapa fitur baru, seperti Gesture Sunblind yang dapat dibuka-tutup hanya dengan membaca gerakan tangan penumpang.

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Kemudian ada Air Cabin Lonisation, sebuah fitur yang menggunakan partikel nano dan berguna untuk membersihkan udara dalam kabin. Sedangkan untuk penerangan, kendaraan ini telah dilengkapi dengan lampu Matrix LED yang akan memberikan cahaya lebih terang dan tidak membuat silau pengemudi kendaraan lainnya.

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Sementara untuk New Range Rover Sport yang menjadi salah satu model terlaris di Indonesia dan telah diperkenalkan pada tahun 2013 silam ini memiliki kemewahan tertinggi dan hadir sebagai SUV yang memiliki performa layaknya sport car.

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Hadir dengan mesin V6 3.0L supercharger yang dipadukan dengan transmisi 8 percepatan All Wheel Drive, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340PS dan torsi 450Nm dan mampu melesat pada kecepatan 0-100km/jam hanya dalam waktu 7,2 detik.

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Roland Staehler, Chief Operating Officver PT WEA mengatakan, hadir sejak 50 tahun yang lalu menemani perjalanan dan perkebunan menuju kota besar, saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, sebuah SUV mewah yang tak tertandingi.

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  “Jika kita melihat dua produk ini, Range Rover Sport merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover yang menawarkan kesempurnaan dan kemampuan SUV, namun memiliki performa layaknya sport car,” kata Roland saat peluncuran New Range Rover dan New Range Rover Sport di Jakarta, Senin (14/5).

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Di Indonesia, New Range Rover hadir tersedia dalam dua varian dan memiliki harga berbeda, yaitu Range Rover 3.0 Standard Wheel Base (SWB) yang dibanderol Rp 3,7 Miliar dan Range Rover 3.0 Long Wheel Base (LWB) yang dipasarkan dengan harga Rp 4,2 Miliar.

New Range Rover dan New Range Rover Sport Tawarkan Cita Rasa Berbeda  Sedangkan untuk harga New Range Rover Sport tergolong lebih murah, karena kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp 2,3 Miliar dan semua masih off the road

TAGS

KOMENTAR (0)