‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander Sambangi Medan

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Sambangi Medan

Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk ‘World Premiere’ di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus lalu, dan rangkaian kegiatan peluncuran kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan ‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander di Kota Medan, dalam acara ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Medan‘.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander yang sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru ini, digelar serentak mulai hari ini di Medan, Balikpapan dan Makassar, sebagai rangkaian penutup special exhibition di 9 kota.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Sambangi Medan

Di Medan, pameran Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motor, PT Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor, bertempat di Centre Point Mall, mulai tanggal 13-17 September 2017.

Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (per 24 Agustus 2017), dan masih terus bertambah.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Sambangi Medan

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (13/9).

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” lanjut Imam.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Sambangi Medan

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam ‘Next Generation MPV‘ ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna, dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Kota Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 25% pangsa pasar Small MPV Sumatera Utara, dengan capaian sebesar 240 unit/bulan.

'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander Sambangi Medan

Selain menghadirkan Xpander, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 6 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Limited, Outlander Sport Action, Mirage Exceed dan Triton Exceed) dan 4 unit test drive (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed), untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)