Nissan Datsun Resmikan Outlet Nissan Retail Concept di Medan

Nissan Datsun Resmikan Outlet Nissan Retail Concept di Medan

Nissan dan Datsun kembali melebarkan sayapnya. Kali ini Kota Medan menjadi salah satu target setelah sebelumnya beberapa kota lain di Indonesia juga mengalami penambahan outlet.

Pembukaan dealer baru Nissan Datsun SM Raja di Medan ini adalah untuk meningkatkan visibilitas Nissan di wilayah Sumatera Utara untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

Nissan Datsun SM Raja yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

Nissan Datsun Resmikan Outlet Nissan Retail Concept di Medan

Berada di atas lahan seluas 5.552-meter persegi, Nissan SM Raja dikelola oleh salah satu mitra diler Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain yang termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur, dan Nissan Datsun Rancaekek.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, showroom juga dilengkapi dengan 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami sangat optimis dengan pembukaan Diler SM Raja, khususnya karena pertumbuhan di kota Medan. Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Darius dan seluruh tim PT Mimosa Putra Abadi, karena berkat kerja keras mereka, kami dapat membawa Nissan Datsun lebih dekat kepada pelanggan kami di Medan dan daerah sekitarnya.” Jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Outlet baru ini sepenuhnya mengimplementasikan konsep showroomglobal Nissan, Nissan Retail Concept, dimana desain outlet tersebut menekankan pengalaman brand Nissan yang menciptakan rasa kegembiraan, berfokus pada kenyamanan pelanggan, dan transparansi agar dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi menjelaskan lebih lanjut, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk sekali lagi menjadi mitra tepercaya Nissan Datsun dalam mengelola diler baru ini. Pembukaan ini telah menunjukkan semangat kami untuk terus tumbuh dan menyediakan layanan yang cepat dan andal untuk semua pelanggan Nissan Datsun, yang didukung oleh tim kami yang terdiri dari 65 staf profesional, termasuk layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi. ”

Nissan Datsun Resmikan Outlet Nissan Retail Concept di Medan

Di kesempatan yang sama, Nissan dan Datsun Indonesia berikan apresiasi pada dua pelanggan yang sudah melakukan pembelian unit kendaraan New Nissan Terra dan Datsun GO+ pada acara peresmian outlet Nissan Datsun SM Raja.

Suwandi Mulia Matondang, pelanggan yang membeli New Nissan Terra, mengatakan kepuasannya terhadap performa kendaraan tersebut, “Saya puas dengan New Nissan Terra, tenaganya besar sehingga ketika saya kendarai di medan yang cukup berat sekalipun, terasa mudah bermanuver. Saya juga diyakinkan tentang ketersediaan suku cadangnya. Sejauh ini, tidak ada masalah dengan kendaraan saya. Dari awal saya melangkah ke outlet ini hingga mengendarai Nissan Terra baru milik saya, puas rasanya. Selamat saya ucapkan kepada Nissan untuk pembukaan outlet barunya di Medan!”.

Alfred, pelanggan yang memutuskan untuk membeli Datsun GO+ T-Option, menyatakan bahwa salah satu alasannya membeli Datsun adalah karena pelayanan outlet Nissan Datsun SM Raja yang sangat baik, “Karyawan di outlet ini membuat saya merasa nyaman. Saya datang dengan istri dengan menggunakan celana pendek dan sandal jepit, namun pelayanan yang diberikan oleh Datsun tetap yang terbaik. Datsun juga sangat nyaman dikendarai, bahkan ketika melakukan perjalanan ke luar kota, melewati berbagai jalanan yang meliuk tajam. Terima kasih Datsun!”.

Nissan Datsun SM Raja terletak di Jl. Sisingamangaraja no.1, Sitirejo II, kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

KOMENTAR (0)