Nonton Bareng ‘Bohemian Rhapsody’ Bersama MBSL CI

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  Menjelang turing MBSL Central Java Cabrio Gateway yang akan digelar pada tanggal 17-21 November 2018 mendatang, puluhan kendaraan Mercedes-Benz SL milik dari member Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) dibawa ke kawasan BSD City untuk dilakukan scrutineering guna memastikan kelayakan kendaraan untuk menempuh perjalanan dari  Jakarta menuju Yogyakarta.

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  Selain itu, dalam acara ini juga sekaligus dimanfaatkan oleh MBSL untuk menggelar ‘Monthly Gathering’ sekaligus nonton bareng Bohemian Rhapsody, sebuah film yang menceritakan perjalanan group band legendarin QUEEN.

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  Satu yang tidak ketinggalan adalah penyerahan bantuan kepada korban bencana Sulawesi Tengah (Sulteng)yang secara simbolis diserahkan kepada perwakilan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  Made Hariyantha, Presiden MBSL CI mengatakan, acara ini merupakan salah satu rangkaian event MBSL Central Java Cabrio Gateway mendatang, dimana sebanyak 25 mobil milik peserta dilakukan scrutineering guna memastikan bahwa kendaraan tersebut memang layak mengikuti turing kami mendatang.

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  “Selain scrutineering, acara ini kami juga menggelar nonton bareng serta penyerahan bantuan kepada korban bencana di Sulteng. Penyerahan bantuan ini merupakan lanjutan dari apa yang sudah kami serahkan melalui MB Club INA, dimana ternyata masih ada kepedulian dari beberapa member MBSL,” kata Made saat ditemui di The Breeze, BSD City, Tangerang, Minggu (4/11).

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  Sementara Nanan Soekarna, Pembina MBSL mengungkapkan bahwa hari ini MBSL menggelar nonton bareng sebuah film yang menceritakan perjalanan sebuah group band Queen. Dan yang paling berkesan adalah di akhir cerita, mereka menggelar konser untuk para korban kelaparan di Afrika tanpa di bayar sepeserpun. Hal inilah yang harus di tiru oleh MBSL ataupun klub otomotif lainnya.

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI  Sedangkan Pandu Pradana, Sekjen MBSL CI menjelaskan acara yang menyenangkan, dimana kami bisa berkumpul sekalian nonton sebuah film yang sangat menyentuh. Selain itu, kita juga menggelar pemeriksaan kendaraan yang akan mengikuti turing MBSL menuju Yogyakarta pada pertengahan bulan ini.

Nonton Bareng 'Bohemian Rhapsody' Bersama MBSL CI

TAGS

KOMENTAR (0)