Nuansa Sporty Suzuki di GIIAS 2018

Nuansa Sporty Suzuki di GIIAS 2018  Dengan tampilan yang lebih ekspresif dan juga performa maksimal, saat ini kendaraan dengan nuansa sporty sangat di gandrungi masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda. Untuk itu, guna menggaet konsumen muda tanah air, PT Suzuki Indomobile Sales (PT SIS) hadir di ajang Gaikindo Indonesi International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan booth bertemakan ‘Urban Sport Gear’ dan kendaraan yang juga bertemakan sporty.

Nuansa Sporty Suzuki di GIIAS 2018  Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, pngembangan Suzuki Sport ini kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen dengan jiwa muda yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif. Konsep sporty yang kami perkenalkan ini bisa dilihat dari sisi eksterior dan interior dari kendaraan Suzuki yang kami pamerkan di GIIAS 2018 ini.

Nuansa Sporty Suzuki di GIIAS 2018  “Dari segi brand, kami akan terus mengembangkan Suzuki Sport ini dari bentuk varian mobil special edition, aksesoris, dan apparel. Hal ini juga menjadi jawaban PT SIS atas kebutuhan konsumen di Indonesia akan kendaraan yang aman dan nyaman namun tetap mencerminkan kepribadian pemiliknya,” kata Itayama.

Nuansa Sporty Suzuki di GIIAS 2018  Diungkapkan oleh Itayama bahwa Suzuki Sport yang ‘mejeng’ di GIIAS 2018 ini kami diaplikasikan pada tiga model kendaraan edisi khusus, yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport, dan Baleno Suzuki Sport. “Sengaja kami tampilkan kendaraan tersebut, karena ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty,” ungkap Itayama.

Nuansa Sporty Suzuki di GIIAS 2018  Khusus untuk Ignis Suzuki Sport agar terlihat lebih menarik kami tambahkan Rear Upper Spoiler dan Daytime Running Light (DRL) yang bukan hanya memperkuat kesan sporty saja, tapi juga meningkatkan sisi keamanan pengemudi baik siang ataupun malam hari. Sedangkan bagian ekteriornya juga dilengkapi dengan aksesori Body Kit, mulai dean, samping maupun belakang.

KOMENTAR (0)