Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Dihelat Minggu Depan

Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Dihelat Minggu Depan

Di penghujung tahun ini, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar event tahunan industri otomotif di Kota Surabaya. Bertempat di Grand City, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 akan hadir pada tanggal 1–5 November mendatang, dengan menyajikan line-up terbaru dari merk-merk passenger car mulai dari Chevrolet, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, Tata Motor, Toyota, hingga Wuling.

Selain itu, Pameran Otomotif Surabaya 2017 juga akan menggaet industri pendukung otomotif lainnya dari spare part, audio, kaca film, GPS, hingga jok mobil seperti HD Windows Film, InCar, Pioneer, Prime DNA, Ring Diesel, Vast, dan masih banyak lainnya, untuk turut berpartisipasi dalam ‘Pavilion Aksesories’.

Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Dihelat Minggu Depan

“Tahun ini kami ingin menghadirkan lebih banyak varian aksesoris dan menjadikan POS 2017 sebagai ‘one stop shopping‘ otomotif di Surabaya. Pengunjung tidak hanya akan dapat membeli mobil, namun juga sekaligus melengkapi dengan beragam kebutuhan tambahannya yang bisa di dapatkan di Pavilion Aksesoris,” ujar Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager Dyandra Promosindo, dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net, Kamis (26/10).

Mengusung tema ‘Carnival‘ yang senada dengan tema Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ajang POS 2017 ini akan menghadirkan tak hanya pameran, tetapi juga festival, kompetisi, hiburan, dan pesta yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung. Tak ketinggalan beragam rangkaian acara pendukung turut memeriahkan gelaran POS 2017 ini nanti, mulai dari kompetisi, workshop, hingga konser musik.

Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Dihelat Minggu Depan

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai mobil balap mini di MiniGP Challenge, dan menonton balapan para profesional dalam MiniGP Championship yang akan digelar di penghujung pameran. Kompetisi tahunan lain yang bisa diikuti para profesional dan dinikmati pengunjung pameran yakni Slalom & Gymkhana Competition yang digelar besama Zerotrip, serta Stuntride Competition dari Indonesian Stuntride Assosiation (ISA).

Dari dunia modifikasi, POS 2017 bekerjasama dengan tabloid Ototrend menyelenggarakan Oto Modification, yang merupakan lomba modifikasi motor yang akan diikuti modifiator dari seluruh Jawa Timur. Sedang kontes audio Mobile Sound Festival dari Bosmobil, tahun ini akan dilaksanakan sebagai bagian dari penyelenggaraan POS 2017. Tidak hanya bagi penggemar otomotif saja, POS 2017 juga akan menghibur masyarakat umum khususnya anak muda Surabaya dengan Oto Music Concert yang akan menampilkan band-band lokal serta band nasional dari Kelompok Penerbang Roket, Barasuara dan Float.

Pameran Otomotif Surabaya 2017 Siap Dihelat Minggu Depan

“Kami berusaha menghadirkan pasar otomotif bagi masyarakat Surabaya dimana keluarga bisa datang menikmati pameran, anak muda bisa menikmati konser, dan anak-anak dapat bermain dan belajar berlalulintas,” tambah Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. Pameran Otomotif Surabaya 2017 akan dibuka tanggal 1-5 November 2017 dari pukul 11.00–21.30 WIB di hari Rabu dan Kamis, serta pukul 10.00–21.30 WIB di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)