Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan di berbagai bidang diharapkan dapat memberikan hasil yang melebihi ekspektasi. Melalui dukungan penuh atas kehadiran Toyota Team Indonesia (TTI), PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap tak hanya sukses mengembangkan dunia motorsport nasional melalui prestasi yang berhasil diraih para pebalapnya dengan mobil Toyota yang digunakan, tetapi juga mampu mewujudkan keinginan untuk terus berupaya menghadirkan mobil yang lebih baik kepada pelanggan sesuai semangat Toyota Ever Better Cars.

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Dan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, selain mendisplay mobil-mobil yang di gunakan oleh TTI di ajang balap, PT TAM juga menghadirkan barisan pebalap yang menghuni tim TTI selama ini. Diantara meraka adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manoppo.

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan, Toyota bangga dapat berpartisipasi untuk ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berpartisipasi dalam Asian Games. Toyota juga konsisten mendukung dalam mengembangkan dunia motorsport di Indonesia sejak tahun 1989 melalui kehadiran Toyota Team Indonesia (TTI). “Konsistensi Toyota di dunia motorsport sekaligus merupakan dasar bagi kami untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let’s Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service,” kata Soerjopranoto.

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Ditambahkan oleh Soerjopranoto, kami sangat bersyukur karena para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional. “Hasil ini sekaligus menunjukkan, melalui inovasi teknologi, Toyota dapat menghadirkan excitement, fun dan safety yang lebih dalam berkendara,” tambah Soerjopranoto.

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Mobil Toyota yang digunakan pada ajang motorsport ini telah mampu diuji sebagai kendaraan yang tangguh dan lincah ketika bermanuver di lintasan balap. Kami berharap kedepannya olahraga motorsport Indonesia dapat berkembang lebih baik lagi dan TTI dengan para pembalapnya mampu mempertahankan kualitas dan semakin banyak mendapat prestasi baik di kejuaran tingkat nasional maupun tingkat internasional,” pungkas Soerjopranoto.

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Berbekal prestasi yang membanggakan pada tahun-tahun sebelumnya, TTI senantiasa optimis menghadapi berbagai ajang motorsport nasional. Dengan keberadaan para pembalap muda yang berpengalaman dan profesional, terbukti pada ajang motorsport nasional dan internasional yang di gelar selama 2017, dimana para pembalap TTI berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan menorehkan prestasi membanggakan baik di lintasan slalom, maupun touring.

Pebalap TTI Ramaikan Ajang GIIAS 2018  Beberapa prestasi yang diraih pebalap TTI pun tidak main-main, karena mereka merupakan juara umum nasional di ajang balap touring dan slalom yaitu, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang juga merupakan kejuaraan nasional touring untuk kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1.600 MAXGT Radial Auto Gymkhana 2017,  hingga Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

KOMENTAR (0)