Penanaman 1000 Pohon TEVCI di Jawa Barat

Penanaman 1000 Pohon TEVCI di Jawa Barat

Sebanyak 50 member Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) hadiri acara deklarasi Chapter mereka yang ke-24, yaitu TEVCI Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan).

Kami di TEVCI Chapter Ciayumajakuning selalu mengutamakan kekompakan bukan hanya sekedar antar member namun juga antar komunitas otomotif dan non otomotif serta masyarakat sekitar untuk bertujuan agar kami makin solid dan terjalin hubungan yang semakin erat.

Penanaman 1000 Pohon TEVCI di Jawa Barat

“Dengan adanya TEVCI Chapter Ciayumajakuning diharapkan banyak pula pengguna Toyota Etios Valco yang dapat bergabung di TEVCI, Semoga dengan semangat 50 tahun Toyota Indonesia maka akan semakin maju dunia otomotif indonesia di masa kini dan masa yang akan,” ucap Asep Setia Budi Ketua Chapter TEVCI Ciayumajakuning.

Selain itu, mereka juga melakukan aksi penanaman 1000 pohon di wilayah Kuningan. Mengusung tema Bakti TEVCI Untuk Negeri, selain member TEVCI hadir juga tamu undangan dari beberapa komunitas otomotif.

Penanaman 1000 Pohon TEVCI di Jawa Barat

Ogu Nasution, Ketua Umum TEVCI mengatakan, penanaman 1000 pohon ini menggambarkan keprihatinan kami terhadap banyaknya bencana yang akhir-akhir ini menimpa Indonesia. Terutama banjir di berbagai daerah.

Penanaman 1000 Pohon TEVCI di Jawa Barat

“Dan sejalan dengan semangat 50 Tahun Toyota Indonesia kami akan menanam di 50 titik di sekitar Gunung Ciremai langsung oleh member yang hadir yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” kata Ogu.

Semoga aksi kecil kami ini bisa menjadikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Harapan kami penanaman pohon-lanjutan dari program TEVCI di Tahun 2019 yaitu penanaman 1000 Mangrove di Pulau Pahawang Lampung-ini dapat bermanfaat bagi kehidupan,” ungkap Ogu.

Penanaman 1000 Pohon TEVCI di Jawa Barat

Selain dihadiri oleh beberap komunitas otomotif, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Taman Nasional Gunung Ciremai, Dinas Lingkungan Hidup Kab Kuningan, Komunitas JagaKali dan Komunitas Taman Belajar Cikalong.

KOMENTAR (0)