Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang

Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang  Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) baru saja menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Pulau Pahawang, Lampung. Dalam kegiatan yang bersamaan dengan Hari Bumi tersebut, TEVCI juga melakukan penanaman 500 pohon Mangrove dan sosialisasi bahaya sampah plastik.

Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang  Rangkaian acara yang digelar selama tiga hari tersebut, diawali dengan perjalanan konvoi yang diikuti member dari chapter yang berasal dari Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan menuju ke Lampung.

Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang  Ogu Nasution Ketua Umum TEVCI mengatakan, bersamaan dengan Jamnas ini, TEVCI juga ingin memberikan contoh kepada masyarakat akan keselamatan lingkungan, terutama bahaya sampah plastik.

Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang  “Dalam memperingati Hari Bumi ini, selain menggelar acara Jamnas, TEVCI juga bekerjasama dengan WALHI Lampung mengadakan penanaman 500 pohon Mangrove disekitar Pulau Pahawang. Semoga langkah kecil yang dilakukan Tevci bisa bermanfaat untuk bumi kita tercinta,” kata Ogu.

Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang  Selain mengadakan penanaman pohon Mangrove dan sosialisasi bahaya sampah plastik, TEVCI yang bekerjasama dengan Auto 2000 Raden Inten Lampung juga menggelar service ringan bagi seluruh peserta yang hadir.

Penanaman Pohon Mangrove TEVCI di Pulau Pahawang  Tidak hanya Charity lingkungan, dalam acara yang mengusung tema ‘charity fun family’ ini juga diisi dengan kegiatan mkeakraban dimalam terakhir sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang hangat diantara member TEVCI.

KOMENTAR (0)