Penasaran dengan Mobil Mazda? Ikuti Mazda Power Drive 2019

Penasaran dengan Mobil Mazda? Ikuti Mazda Power Drive 2019

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini (23/11) menggelar MAZDA POWER DRIVE 2019, sebuah event tahunan yang memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda di Tanah Air untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive. MAZDA POWER DRIVE 2019 dibuka untuk umum pada tanggal  23 – 24 November 2019.

Acara akan dimulai dengan sesi khusus bagi wartawan pada tanggal 23 November 2019  mulai pukul 10:00 hingga 13:00 WIB dan dilanjutkan untuk konsumen pada pukul 13:00 hingga 19:00.  Pada tanggal 24 November 2019 pengunjung dapat mencoba berbagai model dan tipe mobil Mazda pada pukul 10:00 hingga 19:00, berlokasi di The Goods Diner, SCBD, Sudirman, Jakarta.

“MAZDA POWER DRIVE merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Penasaran dengan Mobil Mazda? Ikuti Mazda Power Drive 2019

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2019 seperti Hatch-Back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3, SUV terbaik Mazda yaitu Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model yang telah mengalami penyegaran yaitu Mazda2 Facelift dan SUV unggulan Mazda CX-5 Facelift, setelah satu hari sebelumnya meluncurkan model terbaru untuk pasar Indonesia yaitu The All-New Mazda CX-8.

Sesi test drive pada gelaran Mazda Power Drive ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa.  Setiap kegiatan test drive akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment  terbaru milik Mazda,” tambah Roy.

Mazda Power Drive merupakan event yang diselenggarakan secara rutin oleh PT EMI, dan tahun ini merupakan tahun ke-3 penyelenggaraan MAZDA POWER DRIVE. “Dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung line-up terbaru Mazda, hal ini terbukti menghasilkan dampak yang lebih besar bagi kami. Para peserta dapat mengetahui langsung prinsip “Jinba-Ittai” yang merupakan kesatuan antara kuda dan penunggangnya yang kemudian diapikasikan pada mobil-mobil Mazda, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik,” ujar Roy.

Penasaran dengan Mobil Mazda? Ikuti Mazda Power Drive 2019

Dalam MAZDA POWER DRIVE 2019 kali ini, PT EMI telah menyiapkan 25 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-8, Mazda2 Facelift dan Mazda CX-5 Facelift.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR pada kesempatan yang sama menuturkan bahwa PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. “Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia. Ajang MAZDA POWER DRIVE  menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ tegas Ricky.

 

KOMENTAR (0)