Pengguna Honda CRF150L Ikuti Keseruan National Honda Roadventure

Pengguna Honda CRF150L Ikuti Keseruan National Honda Roadventure

Sebanyak 50 bikers pengguna Honda CRF150L mengikuti gelaran National Honda Roadventure yang dihelat oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat. Acara ini digelar untuk menjalin silahturahmi Konsumen Honda CRF150L dengan komunitas Honda CRF lainnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, aktivitas fun riding adventure dengan motor petualang sejati Honda CRF series ini dimulai dengan City Rolling. Saat perjalanan, jalur yang dilewati menjadi sangat seru saat melalui medan off-road serta games yang telah disuguhkan selama perjalanan dengan mengumpulkan bendera sebanyak mungkin untuk semakin membangkitkan semangat bertualang.
Pengguna Honda CRF150L Ikuti Keseruan National Honda Roadventure
Setelah selesai melakukan fun riding adventure bersama, para bikers Honda yang berasal dari komunitas motor adventure Honda menggelar aktivitas nonton bersama di Dapoer Bunbun – Bandung untuk melihat aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP Semarang. Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan kegiatan ini hadir dengan beragam aktivitas diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antar sesama bikers sekaligus memberikan kesempatan untuk mengexplore power, kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L.

“Kami juga ingin mengajak bersama-sama mendukung aksi crosser binaan AHRT dalam ajang balap motor tingkat dunia yang digelar di kota Semarang,” ujar Lerri.

Pengguna Honda CRF150L Ikuti Keseruan National Honda Roadventure

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM.

KOMENTAR (0)