Penghargaan Keempat Beruntun Daihatsu di Ajang GIIAS

Penghargaan Keempat Beruntun Daihatsu di Ajang GIIAS  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung selama 11 hari, 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan telah selesai.

Penghargaan Keempat Beruntun Daihatsu di Ajang GIIAS  Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, pada setiap penutupan, selalu diselingi dengan berbagai apresiasi untuk seluruh peserta, dimana pada tahun 2019 ini, Daihatsu untuk ke empat kalinya meraih predikat sebagai Favorite Booth untuk kategori mobil penumpang dengan ukuran booth 1000-2000 sqm.

Penghargaan Keempat Beruntun Daihatsu di Ajang GIIAS  Bertemakan ‘Funtastic Generasi ON’, hampir setiap hari booth Daihatsu selalu dipenuhi pengunjung yang antusias mengikuti berbagai program permainan yang unik dan interaktif, serta menikmati suasana booth yang hype.

Penghargaan Keempat Beruntun Daihatsu di Ajang GIIAS  Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, kami bersyukur atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan dan wawasan positif terhadap Daihatsu.

Penghargaan Keempat Beruntun Daihatsu di Ajang GIIAS  Terkait dengan pemesanan kendaraan selama GIIAS 2019, Daihatsu memperoleh hasil yang kurang lebih sama dengan GIIAS tahun lalu. Daihatsu meraih penjualan sebanyak 701 unit, dengan 4 kontributor utama didominasi oleh Sigra sebanyak 36%, Terios 17%, Ayla 16%, dan Xenia 11%. Selain dari 4 kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh Gran Max Pick-up dan Minibus dengan komposisi masing-masing sebesar 6%.

KOMENTAR (0)