Penghargaan SSI dan CSI J.D Power Untuk PT MMKSI

Penghargaan SSI dan CSI J.D Power Untuk PT MMKSI

Perusahaan peneliti pasar, J.D. Power kembali memberikan penghargaan kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam kategori Sales Satisfaction Index (SSI) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Penghargaan ini sendiri merupakan yang keempat kalinya diperoleh PT MMKSI dari J.D Power.

Penghargaan SSI dan CSI J.D Power Untuk PT MMKSI

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, setelah mencapai peringkat tertinggi studi Indonesia Customer Service Index J.D. Power 2019 Indonesia September lalu, Mitsubishi Motors kembali diakui sebagai yang terbaik dalam Indonesia Sales Satisfaction Index J.D. Power 2019.

“Tidak hanya memberikan kebanggaan, penghargaan ini juga memotivasi kami untuk lebih meningkatkan lagi dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Nakamura di Jakarta, Senin (25/11).

Penghargaan SSI dan CSI J.D Power Untuk PT MMKSI

Mitsubishi meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan skor 835 poin untuk indeks kepuasan penjualan dalam studi SSI yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.304 responden pemilik kendaraan baru yang membeli kendaraan di diler resmi Mitsubishi antara Juli 2018 dan Juni 2019.

Meski telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, namun Mitsubishi tetap akan terus mengembangkan layanannya dengan menggelar Customer Relationship Management (CRM) and Digital Enhancement.

Penghargaan SSI dan CSI J.D Power Untuk PT MMKSI

Hal tersebut diungkapkan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI. Dirinya menjelaskan bahwa program CRM ini sendiri meliputi integrasi sistem komunikasi antara diler dan MMKSI, serta perluasan wadah pelayanan konsumen yang merambah ke area digital (website, media sosial, dan e-mail).

“Tidak sampai disitu saja, karena PT MMKSI juga terus memperluas jaringan diler mobil penumpang dan kendaraan ringan komersial di seluruh Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 145 diler, dan akan terus berkembang hingga 153 diler pada akhir tahun fiskal 2019,” ungkap Irwan.

Penghargaan SSI dan CSI J.D Power Untuk PT MMKSI

Saat ini MMKSI juga mempersiapkan program Mobile Apps for Salespersons yang berisi materi training, informasi produk dan guideline yang terkoneksi secara sistem. Diler Management System (DMS) Project, Sales Satisfaction Index (SSI) Improvement, CRM & Mobile Apps Enhancement, serta standarisasi fasilitas diler pada area aftersales.

KOMENTAR (0)