Penjualan Porsche Asia Pasifik Alami Kenaikan

Penjualan Porsche Asia Pasifik Alami Kenaikan Porsche adalah kombinasi mobil sport berperforma tinggi dengan kenyamanan sedan mewah yang telah dikenal baik oleh pelanggannya di Asia Pasifik. Selama tahun 2017 hampir 600 kendaraan Panamera generasi kedua sudah terkirim di kawasan Asia Pasifik. Meningkat hampir tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Sementara 718 Boxster dan 718 Cayman juga menunjukan hasil yang baik, dimana kedua sport car tersebut mencatat kenaikan penjualan sebesar 90% dibandingkan tahun sebelumnya.

Penjualan Porsche Asia Pasifik Alami Kenaikan Namun, dengan penjualan 2.375 unit, Macan tetap menjadi yang terlaris di wilayah Asia Pasifik. Disusul oleh Cayenne dengan total penjualan sebesar 1.377 unit. Dan daya tarik eksistensi 911 terus berlanjut dan terus menginspirasi pelanggan setianya, dengan 367 kendaraan diserahkan kepada pelanggan yang banyak di antaranya merupakan varian teratas.

Penjualan Porsche Asia Pasifik Alami Kenaikan Arthur Willmann, Managing Director Porsche Asia Pacific mengatakan, sebanyak 5.390 mobil sudah terkirim di wilayah tersebut, termasuk Taiwan. Dan mulai tahun ini, Porsche juga telah membentuk anak perusahaan baru di Taiwan untuk terus mengembangkan operasinya dengan organisasi importir independennya sendiri sebagai perusahaan gabungan dengan mitra impor sebelumnya. “Selain Taiwan sebagai pasar terbesar, Singapura dan Vietnam merupakan kontributor yang sangat kuat terhadap hasil penjualan Porsche di tahun 2017,” kata Arthur dalam keterangan resminya.

Penjualan Porsche Asia Pasifik Alami Kenaikan Ditambahkan oleh Arthur, kami senang dengan hasil penjualan di tahun 2017, terutama Panamera terbaru sangat diterima di kawasan Asia Pasifik. Dan ditahun 2018 ini akan banyak model menarik lainnya untuk ditunggu, seperti Panamera Sport Turismo, serta model hibrida kami yang secara sempurna mewujudkan gagasan Porsche E-Performance.

Penjualan Porsche Asia Pasifik Alami Kenaikan “Melihat lebih jauh ke depan, saya senang bahwa Porsche Asia Pasifik siap untuk menghadapi masa depan dengan strategis yang fokus pada topik tentang elektrifikasi, digitalisasi dan konektivitas. Masih banyak yang harus ditunggu di hari yang akan datang,” pungkas Arthur. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)