Perkuat Jaringan, Isuzu Resmikan Outlet Baru di Cirebon

Perkuat Jaringan, Isuzu Resmikan Outlet Baru di Cirebon

Dalam upaya untuk memperkuat jaringannya di Jawa Barat,  hari ini Isuzu kembali meresmikan jaringan terbarunya di wilayah Cirebon, Senin (26/8).

Outlet terbaru dibawah group Bahana Cahaya Mobilindo (Bahana Isuzu) ini merupakan outlet ke-2 Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan merupakan outlet ke 111 dari Isuzu di Indonesia dan outlet di Cirebon ini merupakan outlet Bahana Isuzu yang pertama.

‘’Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar, dan jika kita lihat dari lokasi nya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura, dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial’’ ujar Bapak Attias Asril – GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial sadar betul bahwa dalam segment kendaraan komersial, pelayanan purna jual dan after sales services sangatlah penting, oleh sebab itu Bahana Isuzu yang berlokasi di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon ini didirikan sudah dalam kategori 3S (Sales, Service dan Spare Part), yang sudah memenuhi standard pelayanan dari Isuzu Indonesia.

Perkuat Jaringan, Isuzu Resmikan Outlet Baru di Cirebon

Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan “Bahana Isuzu berharap dengan dibukanya dealer Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih mendekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu”.

 

 

KOMENTAR (0)