Perluas Jaringan, BMW Buka Showroom di Bali

Perluas Jaringan, BMW Buka Showroom di Bali

Sejalan dengan komitmen terus meningkatkan jangkauan layanan kepada konsumen, hari Kasmis (18/8) lalu PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation (BMW Astra) dan BMW Group Indonesia secara resmi membuka Showroom BMW Bali. Melalui kemitraan yang solid, penambahan investasi ini untuk memberikan kemudahan akses terhadap layanan dan ketersediaan kendaraan-kendaraan premium dari BMW untuk konsumen di Bali dan sekitarnya.

“Sebagai brand otomotif premium terkemuka di dunia, telah menjadi bagian dari DNA brand BMW untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Showroom BMW terbaru ini merupakan gabungan dari desain interior modern, fasilitas canggih serta konsep mutakhir yang akan menawarkan pengalaman layanan premium BMW untuk pelanggan terbaik kami,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat meresmikan showroom tersebut.

Perluas Jaringan, BMW Buka Showroom di Bali

Presiden Direktur PT Astra International, Tbk Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International, Tbk Djony Bunarto Tjondro, CEO BMW Astra Fredy Handjaja, dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian showroom baru tersebut.

Lebih lanjut, Karen menyampaikan bahwa hadirnya Showroom BMW Bali ini merupakan bukti akan komitmen dan usaha nyata dari BMW Group Indonesia untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan BMW secara keseluruhan di wilayah Indonesia. “Kami yakin melalui kerja sama dengan mitra strategis kami yaitu PT Astra International Tbk, hadirnya Showroom BMW Bali ini dapat semakin memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW yang terus menunjukkan respons positif dari tahun ke tahun, khususnya di daerah Bali,” ujar Karen.

Perluas Jaringan, BMW Buka Showroom di Bali

Beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur no 168, Denpasar, Bali dan berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi, Showroom BMW Bali memiliki berbagai fasilitas layanan penjualan dan purna jual seperti ruang pamer, bengkel, High Security Service (HSS), ruang tunggu, ruang meeting, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW.

“Diresmikannya Showroom BMW Bali di lokasi yang sangat strategis ini merupakan bukti komitmen PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation dalam memberikan layanan dan akses terbaik kepada masyarakat pulau Bali dan sekitarnya. Melalui pembukaan fasilitas ini kami berharap dapat lebih dekat dan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk konsumen kami di daerah ini,” ujar Fredy Handjaja.

Perluas Jaringan, BMW Buka Showroom di Bali

PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation adalah salah satu unit bisnis Astra International yang memiliki hak resmi untuk penjualan kendaraan-kendaraan BMW di Indonesia, termasuk akan layanan purna jual. Kehadiran Showroom BMW Bali semakin menambah jangkauan area dari Astra International BMW Sales Operation yang sebelumnya telah mencakup berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta (Sunter, Simatupang, Pluit), Tangerang (Serpong), Makassar, Semarang, dan Surabaya. **MS/ Foto-foto: Dok. BMW Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)