Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129

Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129  Untuk memperluas jaringan penjualannya di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan pelayanan purna jual kepada masyarakat yang berada dibeberapa daerah di Indonesia. Seperti baru-baru ini dilakukan PT MMKSI bersama dengan mitra jaringan PT Srikandi Diamond Indah Motors yang membuka dealar ke-129 nya di wilayah Wiyung, Surabaya, Jawa Timur.

Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, ditandai dengan raihan penjualan Xpander yang mencapai 100 ribu unit di bulan Maret 2019 ini, kami ingin terus berusaha memfasilitasi masyarakat dengan menghadirkan layanan penjualan maupun purna jual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di area Wiyung ini.

Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129  “Dengan hadirnya dealer Mitsubishi yang ke-129 ini diharapkan bisa terus meningkatkan penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung ini. Karena dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor ini merupakan yang pertama Mitsubishi Motors di Wiyung,” kata Irwan.

Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129  Berada di kawasan pusat perkantoran dan perumahan penduduk yang mayoritas kelas menengah ke atas ini juga salah satu hal yang menjadi pertimbangan Mitsubishi Motors dan PT Srikandi Diamond Indah Motors untuk membuka layanan penjualan dan purna jual di Wiyung, karena wilayah ini diyakini memiliki potensi pasar yang baik.

Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129  Selain dilengkapi fasilitas sales, service dan spare part, dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor-diler kerjasama ke-38 dari kedua perusahaan-ini yang juga sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Perluas Jaringan di Surabaya, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-129  Dan yang tidak kalah pentingnya adalah lini line-up yang mengisi dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor, Wiyung ini, mulai dari kendaraan penumpang hingga niaga ringan seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton dan L300.

KOMENTAR (0)