Perluas Jaringan, SCT Motodetailing Buka Outlet di Bandung

Perluas Jaringan, SCT Motodetailing Buka Outlet di Bandung

SCT Motodetailing merupakan pengembangan dari pelayanan perawatan, auto detailing serta Laminating Nano Ceramic+ dari SCUTO Indonesia yang diperuntukkan khusus bagi sepeda motor. Selain dua produk pelayanan tersebut, SCT juga dilengkapi dengan pelayanan cuci sepeda motor dengan kualitas yang terbaik dikelasnya.

Pengembangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari SCUTO Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan perawatan sepeda motor yang pasarnya terus meningkat. Tidak hanya di kota-kota besar, namun keberadaan SCT juga akan terus di kembangkan hingga kabupaten sehingga dapat menjangkau semua pemilik sepeda motor di Tanah Air.

SCT Motodetailing sendiri mulai diperkenalkan pada akhir tahun 2020 lalu dan terus berinovasi untuk dapat memanjakan para pemilik kendaraan roda dua di Tanah Air. Bahkan hingga saat ini, SCT Motodetailing telah memiliki lima outlet yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek.

Tidak puas hanya dengan lima outlet, baru-baru ini, SCT Motodetailing kembali memperluas jaringannya dengan membuka cabang terbarunya di Kota Bandung. Outlet SCT Motodetailing pertama di Bandung ini siap memberikan layanan terbaik kepada para bikers yang berdomisili di Kota Kembang dan sekitarnya.

SCT Regol Bandung diresmikan pada 02 April 2021 kemarin dan menjadi outlet SCT pertama di kota Bandung serta menjadi outlet yang ke-6 di Indonesia. Beralamat lengkap di Jalan Sawahkurung IV No.11A RT.001 RW.02 Kelurahan Ciateul Kecamatan Regol Bandung 40252 Jawa Barat.

Perluas Jaringan, SCT Motodetailing Buka Outlet di Bandung

Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT mengatakan, tidak bisa dipungkiri jika Ibukota Jawa Barat ini memiliki penduduk yang cukup padat. Dan menurut data yang kami peroleh dari Dinas Perhubungan Bandung, para pengguna sepeda motor di kota tersebut telah mencapai satu juta lebih. Artinya menjadi potensial market bagi para pengusaha untuk membuka outlet SCT di daerah Bandung dan sekitarnya.

Sementara Ishak Adhar Nurhadian, Owner SCT Regol Bandung mengungkapkan bahwa pembukaan SCT Motodetailing di Bandung ini karena kami melihat bahwa pertumbuhan industri sepeda motor begitu pesat di kota Bandung dan sekitarnya. Kami melihat adanya peluang yang dapat diberikan bagi para bikers atau pengendara roda dua untuk melakukan treatment dan perawatan terhadap tunggangan kesayangannya.

“SCT Motodetailing merupakan afiliasi dari Scuto Indonesia yang sudah terkenal dalam perawatan dan laminating kendaraan, semoga kerjasama dengan SCT Motodetailing dapat memenuhi kebutuhan perawatan serta layanan yang berkualitas bagi para bikers,” kata Ishak.

Untuk layanan dan fasiliotas, SCT Regol Bandung ini menyediakan berbagai paket layanan terbaik dan berkualitas, mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing hingga Laminating Nano Ceramic 9H yang sanggup memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Harga paket yang tersaji juga bersahabat, dimana untuk Cuci Motor Premium yang membersihkan hingga ke bagian detail sela-sela motor ditambah dengan Wax untuk bodi motor dan peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban yang menggunakan produk terbaik. Harga paketnya Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike) dan Rp 75.000 (Extra Large Bike).

Perluas Jaringan, SCT Motodetailing Buka Outlet di Bandung

Selanjutnya untuk paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong. Harga paketnya Rp 75.000 (Small Bike), Rp 100.000 (Medium Bike), Rp 150,000 (Large Bike) dan Rp 250.000 (Extra Large Bike)

Nah, jika masih kurang puas hadir juga Paket Detailing Perawatan yang merupakan treatment perawatan hingga ke bagian yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit pada motor ditambah dengan poles menggunakan mesin agar bodi mengkilap dan terlihat baru. Untuk harganya Rp 200.000 (Small Bike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike) dan Rp 750.000 (Extra Large Bike).

Tersaji juga Paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H. Untuk harga paket Coating Laminating Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), dan Rp 2.000.000 (Extra Large Bike).

Tidak hanya melayani perawatan sepeda motor di outlet saja, namun SCT Regol Bandung juga memberikan pelayanan Home Service jika pemilik sepeda motor tidak mempunyai waktu khusus untuk mendatangi outlet. Caranya pun tidaklah sulit cukup menghubungi SCT Regol Bandung pada nomor 0812-8309-5001.

Pelayanan Home Service sudah menjadi sebuah fasilitas yang harus ada lantaran kondisi masa pandemic ini terkadang membuat pemilik sedikit mengurangi waktu untuk keluar rumah. Layanan ini tidak sebatas untuk para bikers, namun kami juga siap memberikan pelayanan untuk kebutuhan mountain bike ( MTB ) atau road bike.

Dalam memberikan pelayanan, kualitas merupakan hal yang sangat penting. SCT Regol Bandung mendapatkan support yang maksimal dari prinsipal SCT Motodetailing, mulai dari peralatan dan chemical hingga pelatihan-pelatihan untuk teknisi sesuai dengan standart SCT agar mampu memberikan hasil yang maksimal.

Perluas Jaringan, SCT Motodetailing Buka Outlet di Bandung

Kabar menarik bagi para bikers yang berada di kota Bandung dan sekitarnya. Pasalnya, SCT Motodetailing memberikan promo super fantastis berupa discount 20% untuk treatment Laminating Nano Ceramic+ 9H selama periode 2 minggu setelah Grand Opening lalu. Sedangkan untuk promo lainnya SCT menjanjikan akan segera menggelar promo menarik jelang Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari SCT Motodetailing, berita baiknya adalah SCT membuka peluang kerjasama franchise di seluruh Indonesia. Hal ini lantaran SCT memiliki bisnis model yang tepat untuk memanjakan para bikers serta proses balik modal yang cepat.

SCT Regol Bandung sukses diresmikan pada 02 April 2021 kemarin. Menjadi outlet SCT pertama di kota Bandung serta menjadi outlet yang ke-6 di Indonesia. Beralamat lengkap di Jalan Sawahkurung IV No.11A RT.001 RW.02 Kelurahan Ciateul Kecamatan Regol Bandung 40252 Jawa Barat.

KOMENTAR (0)