Perluas Pasar di NTB, Suzuki Buka Outlet 3S di Bima

Perluas Pasar di NTB, Suzuki Buka Outlet 3S di Bima  Komitmen PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan outlet di penjuru Indonesia. Pada 26 Oktober 2019, PT SIS bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS menyampaikan, peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. “Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” katanya melalui keterangan tertulisnya di Jakarta (28/10).

PT CM cabang Bima merupakan outlet Suzuki ke-6 di NTB. Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial.

Perluas Pasar di NTB, Suzuki Buka Outlet 3S di Bima  Pada periode Januari-September 2019, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3% pada periode tersebut. Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 dan terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Di outlet ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan niaga unggulan Suzuki, New Carry, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

Untuk menemani perjalanan keluarga konsumen, PT CM cabang Bima juga memasarkan All New Ertiga, mobil kebanggaan keluarga dan profesional dari Suzuki. Terdapat juga Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross yang dapat digunakan konsumen untuk berkendara dengan tampil gaya namun tetap aman dan nyaman.

Perluas Pasar di NTB, Suzuki Buka Outlet 3S di Bima  Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya. Sebelum melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan PT CM, konsumen dapat menghubungi (0374) 6192228. Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima mampu melakukan perawatan berkala terhadap 50 unit mobil setiap bulannya.

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin  Jumat pukul 09.00  17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00  14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00  15.00 WITA. Selama mendapatkan layanan di outlet ini, konsumen dapat menunggu di ruangan yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

Perluas Pasar di NTB, Suzuki Buka Outlet 3S di Bima  Dengan dibukanya outlet ini, pelanggan setia Suzuki di Bima juga semakin dekat dan mudah untuk menikmati berbagai program penjualan yang berlangsung. Saat ini, Suzuki mengadakan program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah) bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up hingga akhir tahun 2019 mendatang.

Melalui program ini, konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung satu unit All New Satria F150 dan gratis jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuh 50.000 km. Sementara bagi konsumen yang membeli All New Ertiga hingga akhir tahun 2019, Suzuki memberikan kesempatan mendapat hadiah langsung satu unit GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny melalui program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun).

KOMENTAR (0)