Permudah Layanan Konsumen, Mitsubishi Tambah Dealer di Yogyakarta

Permudah Layanan Konsumen,  Mitsubishi Tambah Dealer di Yogyakarta

Untuk memenuhi kebutuhan akan sarana transportasi di Kota Yogyakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman pada tanggal 8 Desember 2017.

Dealer PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Dedi Tedja, Komisaris DETA Group, dan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104 di seluruh Indonesia.

Permudah Layanan Konsumen,  Mitsubishi Tambah Dealer di Yogyakarta

Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Yogyakarta, dealer  ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Model Pajero Sport sendiri berkontribusi sebesar 43% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta. Selain model Pajero Sport, diharapkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi juga mendapatkan kontribusi yang baik dari model Xpander di segmen Small-MPV.

Permudah Layanan Konsumen,  Mitsubishi Tambah Dealer di Yogyakarta

Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-12 di Jawa Tengah dan ke-104 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Senin (11/12).

PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 di Provinsi Jawa Tengah dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan DETA Group yang ke-17, dealer ini berlokasi di Jl Megelang Km 6,5 No.01, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Permudah Layanan Konsumen,  Mitsubishi Tambah Dealer di Yogyakarta

Dealer dilengkapi area Showroom seluas 142 m2 dan luas area Workshop 756 m2. Waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00–14.30 WIB, sementara Minggu pukul 08.30–14.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman di nomor telepon (0274) 623570 / (0274) 623591 untuk melakukan service booking.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Permudah Layanan Konsumen,  Mitsubishi Tambah Dealer di Yogyakarta

Fasilitas servis PT Borobudur Oto Mobil–Mlati, Sleman dilengkapi dengan 4 Stall untuk fasilitas servis umum, 1 Stall Inspection Line dan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, serta memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)