Pertamina Sinergikan Bengkel dan Mekanik dengan POWER

Pertamina Sinergikan Bengkel dan Mekanik dengan POWER

Memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Pertamina Lubricants resmi meluncurkan Pertamina Owner dan Mechanic Reward (POWER) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta (31/10). POWER merupakan sebuah aplikasi berbasis android untuk digunakan para pemilik outlet agar mengetahui program promo yang ditawarkan Pertamina Lubricants.

“PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselarasi bisnis melalui transformasi digital melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Saat ini, outlet, baik pemilik maupun mekanik dituntut untuk menjadi tech/digital savvy dalam membangun bisnis agar semakin maju. POWER adalah salah satu bentuk digitalisasi proses membangun bisnis agar semakin maju,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Pertamina Sinergikan Bengkel dan Mekanik dengan POWER

Dengan aplikasi POWER, para pemilik bengkel dan mekanik juga dapat mengetahui seluruh program-program partnership promo internal yang menguntungka outlet, contohnya program cutting label botol pelumas yang biasa dilakukan secara manual procedure kini menggunakan sistem digital poin collecting melalui scan QR code botol pelumas. Nantinya, setelah poin tercukupi, para mekanik berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa hadiah menarik seperti sepeda motor, perlengkapan elektronik, voucher belanja dan masih banyak lagi.

Pertamina Sinergikan Bengkel dan Mekanik dengan POWER

Para pemilik outet dan mekanik dapat mengunduh aplikasi POWER melalui Google Play dengan keyword “Pertamina Power” secara gratis. Pada tahap awal, POWER akan diterapkan diseluruh bengkel own-channel Pertamina Lubricants di Indonesia seperti OliMart, Bright OliMart dan Enduro Express dilanjutkan dengan selected outlest dan outlet lainnya secara keseluruhan.

Pertamina Sinergikan Bengkel dan Mekanik dengan POWER

“Dengan adanya POWER diharapkan mekanik dan pemilik bengkel dapat lebih mudah mendapatkan benefit terkait penjualan produk pelumas Pertamina yang selama ini dilakukan secara prosedur manual claim,” tutup Andria Nusa.

KOMENTAR (0)