Peugeot Hadirkan Promo Servis Lebaran Lebih Awal

Peugeot Hadirkan Promo Servis Lebaran Lebih Awal

PT Astra International Tbk – PEUGEOT Sales Operations siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan untuk menghadapi musim mudik Lebaran 2019.

Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang semakin dekat, Astra Peugeot menawarkan program “Lebaran Power On” yang berlangsung dari 20 Mei- 30 Juni 2019 dengan memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All UnderstellPeugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dll.

Peugeot Hadirkan Promo Servis Lebaran Lebih Awal

Selain itu juga memberikan Potongan harga khusus 15% untuk Jasa, Suku Cadang dan Oli. Sehingga program ini memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran,” papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi. Semoga dengan berbagai layanan yang diberikan Astra Peugeot, pelanggan dapat menikmati mudik lebaran dengan aman dan nyaman.

Peugeot Hadirkan Promo Servis Lebaran Lebih Awal

Perubahan Managemen

Belum lama ini juga Astra Peugeot melakukan perombakan manajemen. Nama Rokky Irvayandi resmi diperkenalkan sejak 1 Mei 2019 untuk menempati posisi Chief Executive Astra Peugeot.

Sekedar informasi, pria yang dipercaya menempati ‘kursi panas’ tersebut sebelumnya berkarir di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menempati posisi Chief Executive. Dengan kepemimpinan yang baru, Astra Peugeot optimis bisa lebih sukses memperkenalkan produk barunya yang tahun lalu diluncurkan, yakni model SUV Peugeot New 3008.

KOMENTAR (0)