Peugeot Lebarkan Sayap, Resmi Hadir di Solo

Peugeot Lebarkan Sayap, Resmi Hadir di Solo

PT Astra International-Peugeot Sales Operation terus melakukan penetrasi untuk melancarkan produknya diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Terakhir, Astra Peugeot meresmikan jaringan baru yang berlokasi di wilayah Solo – Jawa Tengah.

Pengembangan jaringan ini bagian dari langkah Peugeot untuk lebih memperkenalkan Peugeot New 3008 dan layanan purna Jual kepada pelanggan. Secara resmi, pembukaan telah dilakukan pada akhir April 2019 lalu. Astra Peugeot Solo beralamat di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah.

“Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya. “ Ujar Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot.

Peugeot Lebarkan Sayap, Resmi Hadir di Solo

Layanan eksklusif apa saja yang tersedia? Berkunjung di Astra Peugeot Solo, customer akan mendapatkan pengalaman menarik. Business Consultant kami telah siap menjelaskan kepada pelanggan semua Fitur Peugeot terbaru termasuk New 3008 .

Produk terbaru dari Peugeot New 3008 mendapatkan peghargaan Internasional dan Lokal yaitu  European Car Of The Year 2017 dan Indonesian Car Of The Year 2018. Beberapa teknologi terbaru seperti PEUGEOT i-Cockpit® dengan berbagai fitur unggulan didalamnya six elegant piano-key “toggle switches”, Layar sentuh 8 inci, ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), Hill Assist Descent Control (HADC), Advanced Grip Control dengan 5 grip  level (Normal, Snow, Mud, Sand, ESP OFF) dll.

Peugeot Lebarkan Sayap, Resmi Hadir di Solo

Sedangkan untuk layanan purna jual, Astra Peugeot akan melayani di antaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat. Selain itu juga melayani ‘Layanan Khusus’ pelanggan Peugeot New 3008 yaituPeugeot Maintenance Package (PMP) dan 3 Years Warranty.

Peugeot Lebarkan Sayap, Resmi Hadir di Solo

PEUGEOT Maintenance Package (PMP)
Ini merupakan Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan.Tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai ( Accu ) juga diikutkan.

Garansi 3 tahun atau 100.000 km  (mana yang tercapai dahulu)
Garansi resmi Astra Peugeot dengan tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

KOMENTAR (0)