Piaggio Resmikan Dealer Pertamanya di Sidoarjo

Piaggio Resmikan Dealer Pertamanya di Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia (PI) kembali melebarkan sayapnya di Indonesia, kali ini wilayah Jawa Timur menjadi sasaran. PI membuka outlet pertamanya di Sidoarjo, Jawa Timur berkolaborasi dengan mitra dealer baru PT Smart Mulia Abadi (16/7).

Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Piaggio dan Vespa kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Piaggio Resmikan Dealer Pertamanya di Sidoarjo

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar dan dengan segera kita menguasai wilayah ini. Kami melihat pasar Jawa Timur terbuka terhadap bisnis kami dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan kami di wilayah ini dengan lebih fokus. Oleh karena itu kami memiliki mitra diler baru yang didedikasikan di area khusus dengan lokasi yang strategis. Kami melihat bahwa mitra diler baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur yang membuat kami lebih kuat dengan memiliki jangkauan yang lebih baik, fokus yang lebih baik di area yang strategis dan pelayanan yang lebih baik untuk pasar Jawa Timur secara keseluruhan,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Dealer terbaru di Sidoarjo ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 400 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Diler pertama dari PT Smart Mulia Abadi berlokasi di Jl Raya Waru, lokasi yang sangat strategis untuk menjangkau area potensial di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Piaggio Resmikan Dealer Pertamanya di Sidoarjo

PT Smart Mulia Abadi kini menjadi mitra diler yang ke-14 dari PT Piaggio Indonesia di Indonesia. PT Smart Mulia Abadi melihat peluang untuk dapat bertumbuh lebih lebih jauh bersama merk dari PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur dengan meningkatkan jaringan dealer dan memberikan layanan terbaik kepada pasar dan para pelanggan di lokasi strategis di Sidoarjo.

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengungkapkan kegembiraannya, “Kami merasa sangat terhormat untuk menerima kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia sebagai mitra baru dalam membuka diler pertama kami. Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan diler terbaru kami di Sidoarjo. ”

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif selama satu hari selama grand opening pada 16 Juli 2019. Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran eksklusif senilai hingga Rp 8,4 juta untuk Piaggio dan penawaran eksklusif hingga Rp 23 juta untuk Vespa. Selain itu, 150 pelanggan pertama skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) tersedia juga penawaran menarik untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 17 Juli – 31 Agustus 2019.

Piaggio Resmikan Dealer Pertamanya di Sidoarjo

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari PT Piaggio Indonesia Premiumization Roadmap Strategy untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan kami di Sidoarjo, terutama dengan keunggulan produk-produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya.

 

KOMENTAR (0)