Porsche Indonesia Punya Bos Baru, Ini Fokus Strateginya

Porsche Indonesia Punya Bos Baru, Ini Fokus Strateginya

Mengawali tahun 2020, PT Eurokars Artha Utama selaku distributor utama Porsche Indonesia milikiManaging Director baru, Jason Broome. Pria asal Inggris ini dipercaya memimpin Porsche Indonesia setelah sebelumnya bertugas untuk Porsche Mongolia.

Jason Broome datang ke Indonesia menggantikan posisi Christoph Choi pemimpin Porsche Indonesia sebelumnya. Keputusan Porsche memilih Jason Broome bukan tanpa alasan. Pria yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam merek otomotif mewah terkemuka di tujuh pasar, yaitu Cina, Hong Kong, Kenya, Makau, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi dan Sri Lanka.

Strategi pun sudah disiapkan Jason. Ia mengatakan akan tetap fokus pada konsumen dan pelayanan purnajual sehingga konsumen mendapatkan layanan terbaik.

“Fokus saya di Indonesia adalah melayani konsumen yang sudah ada, meyakinkan mereka semua aman dalam segala hal,” ungkap Jason Rabu (29/1) di Porsche Center Jakarta.

Di dalam hal pelayanan purnal jual, Porsche Jakarta menerima servis (perbaikan) segala jenis kendaraan Porsche baik model lawas maupun yang terbaru.

Jason juga tidak memungkiri kemungkinan kedepan tentang model-model terbaru yang akan dibawa ke Indonesia. “Saya juga baru dua minggu di Indonesia, saya akan terus mempelajari demografi pasar, apa yang sudah dilakukan sebelumnya, apa yang akan dilakukan di masa yang akan datang, saya akan melakukan hal yang terbaik dari pengalaman yang saya miliki untuk dibawa ke Indonesia,” lanjutnya.

Porsche Indonesia Punya Bos Baru, Ini Fokus Strateginya

Momen perkenalannya dengan awak media pun unik. Dengan mengendarai Porsche 911 Carrera S dia masuk ke dalam showroom dan langsung menyapa wartawan. Keluar dari dalam mobil dan langsung memaparkan soal langkah-langkah strategis Porsche di Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mobil mewah, kami percaya Jason Broome dapat memperkuat merek di Indonesia,” ungkap Group Chief Operating Officer Eurokars Group, Shaun Domoney.

KOMENTAR (0)