Porsche Driving Experience Dibuka di Sepang Malaysia

Porsche Driving Experience Dibuka di Sepang Malaysia

Porsche Asia Pasifik resmi mengumumkan pembukaan program Porsche Driving Experience di Sepang, Malaysia. Ini merupakan sebuah program unik yang ditujukan bagi mereka yang ingin membawa keahlian mengemudi mereka ke level berikutnya, selangkah-demi-selangkah. Diadakan di Sirkuit Internasional Sepang yang berlokasi dekat Kuala Lumpur International Airport, ini merupakan lokasi ideal untuk program Porsche bagi para pelanggan dan juga penggemar.

Sirkuit Sepang, Malaysia terpilih untuk status tersohornya dalam aktivitas balap mobil, baik di area tersebut maupun di sekitar Kuala Lumpur sebagai aktivitas rekreasi. Jalur trek Sepang memiliki panjang 5.543 kilometer, dan terkenal dengan berbagai tikungan sweeping dan trek lurus yang lebar.

Porsche Driving Experience Dibuka di Sepang Malaysia

Terdiri dari 7 course yang berbeda dan unik yaitu Warm-up, Precision, Performance, Master, Race Track Experience, Porsche World Roadshow dan Co-pilot, tujuan utamanya adalah untuk membuat para pengemudi menjadi familiar dalam mengontrol dinamisnya mobil dalam situasi mengemudi yang berbeda, dengan pengaruh dari sistem pembantu elektris kendaraan yang berbeda.

Nantinya, peserta akan dibagi dalam kelompok-kelompok kecil, untuk memastikan perhatian secara individual dan perkembangan pelajaran yang pesat bagi masing-masing peserta. Terdapat juga kemungkinan pengembangan untuk training pengemudi balap, dan sebagai tambahan ke materi training, setiap program dipastikan untuk tentunya tak melupakan sisi menyenangkan dari mengemudi mobil Porsche.

Porsche Driving Experience Dibuka di Sepang Malaysia

Porsche Driving Experience akan menghadirkan model full-range Porsche mulai seri 718 sampai 911, Macan, Cayenne dan Panamera yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Beberapa model top-end juga tersedia, termasuk 911 Turbo S, Cayenne Turbo S dan Panamera Turbo.

“Ini merupakan pencapaian akan sesuatu yang selalu kami -di Porsche Asia Pasifik- bayangkan dalam visi kami untuk region tersebut, dan saya sangat senang ketika hal ini akhirnya terwujud,” ujar Martin Limpert, Presiden Direktur Porsche Asia Pasifik, dalam rilis yang diterima Otoblitzclassic, Senin (2/5). “Banyak sekali penggemar antusias Porsche di region Asia Pasifik, baik dari sisi pemilik maupun penggemar, dan banyak pula yang menanyakan apakah mereka dapat merasakan potensi full dari mobil kami tanpa perlu pergi ke tempat yang jauh.”

Porsche Driving Experience Dibuka di Sepang Malaysia

“Mereka sekarang mempunyai akses yang mudah dan nyaman untuk menjajal beberapa dari mobil sport terbaik di dunia, di salah satu race track terbaik di Asia, dengan pengarahan dari instruktur Porsche yang bersertifikat. Saya dengan hangat mengundang siapapun yang tertarik untuk mendaftar langsung, dikarenakan jumlah slot yang terbatas untuk program yang memiliki permintaan tinggi ini,” pungkas Limpert.

Untuk mengikuti program Porsche Driving Experience kelas Co-Pilot dikenakan biaya mulai dari SGD 200 (sekira Rp 1,9 jutaan), sedangkan untuk berpartisipasi di Porsche World Roadshow mulai dari SGD 500 atau kisaran Rp 4,77 jutaan. Di level yang setara dengan Porsche Sport Driving School, kelas Warm-up dikenakan biaya mulai dari SGD 2,000 atau setara dengan Rp 19 jutaan.

Porsche Driving Experience Dibuka di Sepang Malaysia

Peserta dapat menggunakan mobil Porsche milik mereka sendiri pada program ini, atau bisa juga disediakan oleh Porsche Asia Pasifik. Bagi yang berminat, silakan lihat informasi lebih lanjut atau segera mendaftar untuk kelas manapun di www.porsche.com/driving-experience-asia-pacific. **MS/ Foto-foto: Dok. Porsche Asia Pasifik

TAGS

KOMENTAR (0)