Presiden Jokowi Akan Membuka Langsung GIIAS 2019

Presiden Jokowi Akan Membuka Langsung GIIAS 2019

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera dihelat pada 18 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Diagendakan, Presiden Joko Widodo akan datang dan membuka langsung acara tersebut.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo mengatakan,”Presiden Jokowi rencananya yang akan membuka. Momen ini sangat penting karena kita tahu GIIAS merupakan jendela informasi otomotif ke masyarakat Indonesia maupun dunia,”kata Nangoi saat konferensi pers di SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Presiden Jokowi Akan Membuka Langsung GIIAS 2019

Melalui tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. GIIAS 2019 akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.

Banyak yang belum tahu juga bahwa Indonesia sudah mampu mengekspor kendaraan ke 80 negara di dunia, Gaikindo ingin menunjukkannya di GIIAS 2019, bahwa pencapaian otomotif Indonesia terus meningkat dan memberikan kebanggaan bagi negara.

Presiden Jokowi Akan Membuka Langsung GIIAS 2019

“Selama ini kita hanya bicara otomotif untuk Indonesia. Tapi, kali ini lebih spesial karena otomotif Indonesia saat ini lebih mandiri. Produksinya sudah bisa memenuhi pasar luar negeri dan kami berharap ke depan masuk ke era lebih besar dan lebih global,” pungkasnya.

 

KOMENTAR (0)