Prime Gears Siap Hadirkan Produk Apparel Lifestyle untuk Bikers

Prime Gears Siap Hadirkan Produk Apparel Lifestyle untuk Bikers

Perkembangan dunia otomotif roda dua beserta dengan industri pendukungnya terus bergulir. Salah satunya yaitu bisnis apparel. Prime Gears yang lebih terkenal sebagai agen pemegang brand Arai dan RS Taichi di Indonesia menyatakan strategi kedepannya.

Prime Gears merencakan akan memperbanyak pilihan apparel mereka. Tak hanya sekedar menghadirkan produk untuk melindungi, kedepannya mereka juga akan menyediakan produk apparel untuk kebutuhan gaya hidup para bikers.

“Sebelumnya kami hanya fokus ke barang distributor (Arai dan Taichi). Ke depannya kami kembangkan produk ke brand lain yang sesuai dengan lifestyle. Akan ada apparel lifestyle protection. Jadi tak sekadar perlindungan, namun bisa disesuaikan dengan gaya,” jelas Sales & Distributor Manager Prime Gears, Arief Rakhmat Budiman, saat sharing session Touring Kemerdekaan Journalist Max Community di Bogor Tenjolaya Park, Sabtu (17/8).

Prime Gears Siap Hadirkan Produk Apparel Lifestyle untuk Bikers

Produk untuk pendukung gaya hidup konsumen Prime Gears yang dimaksud yaitu Oakley dan Melon (kacamata), Givi (boks) dan masih banyak lagi. “Kita nantinya bukan sebagai distributor produk-produk tersebut. Namun hanya sebagai agen saja yang menjualnya sebagai ritel,” tegasnya.

Sedangkan terobosan yang belum lama ini dilakukan Prime Gears yaitu melakukan kolaborasi dengan Taichi. Dari hasil kerjasama ini menghasilkan helm Cargloss Premium edisi Taichi dengan model Sircon Taichi. Helm ini sempat diperkenalkan di PR 2019.

Prime Gears Siap Hadirkan Produk Apparel Lifestyle untuk Bikers

Pada momen Touring Kemerdekaan Journalist Max Community di Bogor kemarin juga para peserta yang ikut berkesempatan untuk mencoba helm Sircon Taichi. Tentu saja kegiatan touring tersebut menjadi kesempatan yang sangat menarik, karena pihak Prime Gears mengharapkan kritik dan saran sebagai masukan untuk pengembangan produk mereka.

KOMENTAR (0)