Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Pro Motor, Dealer Mercedes-Benz ke-22 Resmi Dibuka

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bekerjasama dengan PT Panji Rama Otomotif meresmikan dealer terbaru yaitu Pro Motor yang terletak di kawasan BSD City, Tangerang. Dealer resmi ke-22 Mercedes-Benz di Tanah Air ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang berada di Tangerang dan sekitarnya.

Selain itu, peresmian dealer Pro Motor ini juga menjadi bagian penting dari ekspansi bisnis, sekaligus untuk mempertahankan posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin pasar otomotif premium di Indonesia.

BACA JUGA : Baru 130 KM, Mercedes-Benz SL500 1996 Siap Dilelang

Roelof Lambert, President & CEO PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia mengatakan, hingga bulan November 2017 ini, Mercedes-Benz telah mencatatkan hasil positiif dan berhasil mempertahankan posisi teratas dalam bisnis kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46%.

"Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat, kami selalu ingin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan dari berbagai daerah. Dan dengan diresmikannya Pro Motor BSD ini diharapkan semakin memperluas jaringan usaha dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang berada di Tangerang dan sekitarnya," kata Roelof saat menggelar konferensi pers sesaat setelah peresmian Pro Motor di BSD City, Tangerang, Sabtu (11/11).

BACA JUGA : 'The Fabulous Bromo-Bali Mercedes-Benz Classic Touring', Seru Bersama Keluarga

Sementara Jongkie Sugiarto, President Director PT Panji Rama Otomotif mengungkapkan, pihaknya bangga bisa menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak tahun 1994, dimana merk ini merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

BACA JUGA : Mercedes-Benz Museum: Bak Masuk Ke Lorong Waktu

"Kami optimis dengan pembukaan cabang bari ini akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz, baik ditahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang," ungkap Jongkie dalam sambutannya.

Dengan dana investasi sebesar Rp 250 Miliar, Pro Motor yang terletak di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, Kav Commercial De Park Lot 2 No.16 BSD City, Tangerang Selatan ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz, khususnya di area BSD City dan sekitarnya.

Menempati lahan 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2, dealer yang terdiri dari enam lantai ini dibangun dengan standar resmi Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan 22 work bay, serta menawarkan fasilitas body repair dan pengecatan.

Selain itu, untuk pertama kalinya tersedia di dealer Mercedes-Benz, PRO Motor BSD juga memiliki iShowroom dan Digital Signage, sebuah teknologi dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal. Konsep iShowroom merupakan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom.

Sementara, Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurator kendaraan kepada para pengunjung showroom. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 5 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular