Produk Ini Cegah Goresan dan Keretakan Kaca Mobil Anda

Produk Ini Cegah Goresan dan Keretakan Kaca Mobil Anda

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimanfaatkan dengan baik oleh PT Jaya Kreasi Indonesia, distributor LLumar window film dengan meluncurkan produk Stratos Series yang memiliki Hybrid Matrix Technology sehingga dapat menangkal panas matahari secara maksimal.

Produk Ini Cegah Goresan dan Keretakan Kaca Mobil Anda

Dengan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film tersebut tidak akan mengalami korosi. Ha tersebut diungkapkan oleh Herrys Winata Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia saat meluncurkan beberapa produk terbarunya di GIIAS 2019, Sabtu (20/7).

Produk Ini Cegah Goresan dan Keretakan Kaca Mobil Anda

Dirinya mengatakan, Stratos Series ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film yang dapat memberikan dua fungsi sebagai keamanan dan penolak panas matahari. “Dengan teknologi ini menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari. Selain itu juga sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, mobile phone, tablet dan eToll OBU (On Board Unit),” kata Herrys.

Selain itu, PT Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru lainnya, yaitu Uniglobe Paint Protection Film (PPF) yang melindungi keseluruhan bodi mobil dari goresan-goresan. Uniglobe PPF juga menawarkan beberapa keunggulan seperti tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, dan material high polymer polyurethane yang fleksibel dan kuat.

Produk Ini Cegah Goresan dan Keretakan Kaca Mobil Anda “Uniglobe PPF ini merupakan kaca film yang dipasangakan pada bagian body mobil yang berguna untuk melindungi cat original saat terkena goresan-goresan,” pungkas Herrys.

Pada ajang GIIAS 2019 kali ini, PT Jaya Kreasi Indonesia akan memberikan harga khusus. untuk pemasangan kaca film merek LLumar dan CPf1 untuk bagian depan dengan harga mulai Rp 2 juta.

KOMENTAR (0)