Program dan Penawaran Menarik di GIIAS Makassar 2019

Program dan Penawaran Menarik di GIIAS Makassar 2019

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar, Sulawesi Selatan, dibuka hari ini, Rabu (11/9), di Celebes Convention Center. Pameran ini berlangsung selama 5 hari hingga 15 September. Sebelumnya GIIAS seri Surabaya dan Jakarta (BSD City) sudah digelar beberapa waktu lalu.

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo mengatakan, kehadiran para petinggi pemerintah baik dari daerah maupun kementerian adalah sinyal bagus untuk industri otomotif nasional. Kami meyakini provinsi Sulawesi Selatan berkontribusi signifikan terhadap industri otomotif nasional.

Program dan Penawaran Menarik di GIIAS Makassar 2019

“Gaikindo ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif, kehadiran petinggi pemerintah daerah dan juga kementerian tentu akan memberikan akan menjadi dorongan untuk industri,” kata Kukuh dalam keterangan resminya, Rabu (11/9).

Digelar di area seluas mencapai 7.000 meter persegi, GIIAS Makassar diikuti merek-merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif. Mulai dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries. Merek-merek tersebut menghadirkan produk terbaru unggulan mereka.

Program dan Penawaran Menarik di GIIAS Makassar 2019

GIIAS Makassar 2019 menghadirkan merek-merek kendaraan penumpang, seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling. Serta merek commercial car, yakni Mitsubishi Fuso. Selain itu, merek sepeda motor juga akan tampil; Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos, dan Yuasa juga menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

Program dan Penawaran Menarik di GIIAS Makassar 2019

Berbagai program menarik ada di GIIAS Makassar, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest. Program terbaru dan yang paling menarik adalah workshop gratis, GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif, dan pakar otomotif di Makassar. Kemudian ada Education Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Makassar yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Makassar.

Program dan Penawaran Menarik di GIIAS Makassar 2019

Berbagai penawaran dan promo juga disiapkan, seperti program Ladies Day Out, yakni gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Kamis (12/9), dari jam 11.00 16.00 WITA. Kemudian promo bagi-bagi vocer bensin gratis, yang mana pengujung berkesempatan mendapatkan vocer BBM senilai Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

KOMENTAR (0)