Program Menarik PT MMKSI di Bulan Januari 2020

Program Menarik PT MMKSI di Bulan Januari 2020

Memasuki awal tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan Januari 2020.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI mengatakan, mengawali tahun 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. “Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Irwan.

Program Menarik PT MMKSI di Bulan Januari 2020

Khusus pembelian Xpander di bulan Januari 2020 akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain, Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Kemudiaan Special Trade-In Promo Program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed), Gratis kaca film Konica Minolta, Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Program Menarik PT MMKSI di Bulan Januari 2020

Sementara konsumen yang memberli XPANDER CROSS di bulan Januari 2020 akan mendapatkan Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian hingga Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Program Menarik PT MMKSI di Bulan Januari 2020

Tidak cukup sampai disitu saja, karena MMKSI juga memberikan keuntungan bagi pembeli PAJERO SPORT di bulanJanuari 2020, yaitu Program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertentu, S&K berlaku). Kemudian Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (dengan pembiayaan tertentu serta S&K berlaku), Gratis kaca film V-Kool, Gratis biayajasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Program Menarik PT MMKSI di Bulan Januari 2020

Masih banyak program-program menguntungkan yang diberikan PT MMKSI kepada konsumennya yang di bulan Januari 2020 ini membeli produk-produk Mitsubishi. Nah, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

KOMENTAR (0)