Program Menarik Suzuki Auto Value Untuk Mobil Bekas

Program Menarik Suzuki Auto Value Untuk Mobil Bekas Animo masyarakat untuk membeli mobil bekas, namun berkualitas masih sangat tinggi. Apalagi jika dilihat setelah liburan panjang Idul Fitri lalu yang turut andil menggeliatnya permintaan di pasar mobil bekas. Hal tersebut dirasakan salah satu layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki, yaitu Auto Value.

Program Menarik Suzuki Auto Value Untuk Mobil Bekas Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS) mengatakan, pasca libur panjang Idul Fitri yang juga bertepatan dengan waktunya anak masuk sekolah, pasar mobil bekas mulai menggeliat kembali. Hal tersebut sesuai data yang kami terima dari Auto Value, layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki, dimana penjualan mobil bekas, khususnya segmen City Car sangat signifikan. “Data yang kami peroleh, pada bulan Juni lalu untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang, kontribusi City Car mencapai 44% dari total penjualan, bahkan di bulan sebelumnya mencapai 50%,” kata Hendro.

Program Menarik Suzuki Auto Value Untuk Mobil Bekas Ditambahkan oleh Hendro bahwasannya banyak konsumen yang berminat dengan City Car dikarenakan mereka menginginan kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, lincah untuk perjalanan dalam kota, harga terjangkau dan pastinya kualitasnya juga bisa dijamin. “Nah, untuk itu, kami melalui Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik yaitu “Be Cool Back To School”. Sebuah program bagi konsumen yang menginginkan City Car Suzuki idamannya hanya dengan angsuran mulai 30 ribu per hari,” ungkap Hendro.

Program Menarik Suzuki Auto Value Untuk Mobil Bekas Hal tersebut dilakukan oleh PT SIS karena dalam satu minggu terakhir saja Auto Value sudah menerima beberapa permintaan City Car bekas, terutama Karimun Wagon R bertransmisi Auto Gear Shift (AGS) dan Suzuki Swift.  Penawaran menarik ini melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS yang akan memberikan garansi secara nasional.

KOMENTAR (0)