Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors April 2021

Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors April 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menginformasikan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki lini kendaraan Mitsubishi Motors. Berbagai keuntungan dapat diperoleh konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada bulan April 2021.

Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors April 2021

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik. Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0% untuk model Xpander dan Xpander Cross dengan potongan harga maksimal hingga Rp 18.000.000.

“Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki New Pajero Sport, MMKSI menyediakan program penjualan spesial pada periode April 2021. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One,” jelas Naoya.

Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors April 2021

Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

KOMENTAR (0)