Promo Menggiurkan Auto 2000 Bagi Pembeli All New Corolla Cross

Promo Menggiurkan Auto 2000 Bagi Pembeli All New Corolla Cross

All New Corolla Cross resmi dijual di Indonesia. Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas tinggi sehingga pas dipakai oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga. Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Promo Menggiurkan Auto 2000 Bagi Pembeli All New Corolla Cross

Nah, Auto 2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia menyiapkan 2 pilihan model All New Corolla Cross, yakni All New Corolla Cross Gasoline seharga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan All New Corolla Cross Hybrid seharga Rp 497,8 juta (OTR DKI Jakarta). AutoFamily yang penasaran dengan tampilan SUV terbaru Toyota ini dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Melalui Auto2000 Digiroom, AutoFamily bisa menyaksikan wajah Urban SUV yang keren dan menggoda ini, mengamati kabinnya yang mewah dan nyaman, serta mempelajari fitur unggulannya. Bahkan, spesial untuk AutoFamily yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom. Jika berminat, AutoFamily bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.

Promo Menggiurkan Auto 2000 Bagi Pembeli All New Corolla Cross

Sebagai gambaran, katakan AutoFamily ingin membeli All New Corolla Cross dengan harga Rp 457,8 juta secara kredit dengan down payment (DP) 30% selama 5 tahun. Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar 137 jutaan dan cicilan perbulan sebesar 7,5 jutaan. Masih ditambah keuntungan berupa promo yang Auto2000 siapkan khusus untuk pecinta All New Corolla Cross. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Auto2000.co.id

Selain itu, Auto 2000 juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjalankan hidup sehat melalui talkshow yang akan dipandu oleh chef terkenal Farah Quinn dan akan digelar secara virtual melalui akun Youtube @Auto2000id pada 8 Agustus 2020 besok.

KOMENTAR (0)