PT MMKSI Hadirkan ‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander di Bandung

PT MMKSI Hadirkan 'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander di Bandung

Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk ‘World Premiere‘ di ajang GIIAS 2017 bulan Agustus lalu, dan rangkaian kegiatan peluncuran kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia, pada hari Rabu (6/9) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan ‘Next Generation MPV’ Mitsubishi Xpander di Kota Bandung, dalam acara ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung‘.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition di 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Jakarta dan Palembang, lalu dilanjutkan pada hari Rabu (6/9) di Bandung dan Pekanbaru, untuk selanjutnya digelar di 3 kota lain di Indonesia: Medan, Balikpapan, dan Makassar.

PT MMKSI Hadirkan 'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander di Bandung

Di Kota Bandung, pameran yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT SrikandiDiamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian, mengambil lokasi di Trans Studio Mall Bandung, mulai tanggal 6-10 September 2017. Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (per 25 Agustus 2017), dan terus bertambah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

PT MMKSI Hadirkan 'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander di Bandung

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam ‘Next Generation MPV’ ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna, dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Kota Bandung dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna Small MPV di wilayah Jawa Barat. Setelah diperkenalkan pada ‘World Premiere’ di ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Barat, dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 10%.

PT MMKSI Hadirkan 'Next Generation MPV' Mitsubishi Xpander di Bandung

Selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Bandung dan Jawa Barat, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 7 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, 2 unit Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Pajero Sport Dakar 4×2, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX) dan 4 unit test drive (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed A/T, All New Pajero Sport Dakar 4×2, dan Mirage Exceed), untuk memberikan kesempatan konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)