PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Guna memperluas jangkauan strategi bisnis di Kota Bogor, PT Piaggio Indoesia menjalin kerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri dengan membuka diler pertama dari Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan dibangunnya diler baru berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini juga semakin menegaskan eksistensi Piaggio Group di wilayah Bogor dan sekitarnya.

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan, pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor, sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. “PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor dengan produk berteknologi dan penuh gaya,” kata Marco dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net, Selasa (13/2).

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Kami yakin dengan membawa Piaggio lebih dekat dengan pelanggan, brand kami dapat menumbuhkan komunitas skuter yang kuat  dan tak terpisahkan dari brand kami. Atas nama PT Piaggio Indonesia, saya mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. “Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” pungkas Marco Noto La Diega.

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Sementara Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengungkapkan, kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia.  Dengan ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia. “Sebagai diler 3S, Dwi Pratama Mandiri siap membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat, sekaligus mendukung perawatan sepeda motor mereka,” ungkap Jimmy.

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex, sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Dengan konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge.

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018.

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Keduanya di Bogor  Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas. Penawaran menarik lainnya adalah diskon khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa masing-masing sebesar Rp5.500.000 hingga Rp 8.500,000 selama periode pembukaan diler baru. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)