PT SIS Kukuhkan Ignity

Hampir semua varian mobil yang ada di Indonesia ini memiliki perkumpulan ataupun komunitas dengan berbagai kegiatannya, mulai dari baksos, kopdar hingga turing. Salah satu klub ataupun komunitas tersebut adalah Indonesia Ignis Community (Ignity), sebuah komunitas pecinta mobil Suzuki Ignis yang terbentuk tahun 2017 ini telah memiliki 20 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kali ini, dengan puluhan kendaraan bersama membernya, Ignity hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 untuk berkunjung ke booth Suzuki sekaligus pengukuhan Ignity olh manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS mengatakan, senang sekali kami bisa menerima kehadiran Ignity untuk bergabung dalam acara GIIAS 2018 ini. Dalam kesampatan yang berbahagia ini, kami juga ingin secara simbolis mengukuhkan Ignity sebagai otoris klub Suzuki yang ke-13.

“Selama ini kita selalu memantau perkembangan Ignity, dan komunitas ini merupakan salah satu klub dengan progres yang sangat baik. Karena baru 1 1/12 tahun terbentuk sudah memiliki 20 chapter dan 750 member,” kata Harold, Sabtu (11/8).

Dengan dikukuhkannya Ignity, kami juga berharap seluruh member komunitas ini bisa menjadi ‘agen of change’ PT SIS, karena jika kita melihat, hampir 51% member Ignity merupakan generasi muda. “Terima kasih kepada seulurh jajaran pengurus dan member Ignity yang telah menjadi komunitas dengan dedikasi yang tingg terhadap kami,” ungkap Harold.

Sementara Susanto Edi, Ketua Umum Ignity mengungkapkan kegembiraannya, karena akhirnya komunitas yang dipimpinnya bisa secara resmi di kukuhkan langsung oleh manajemen PT SIS. “Ini adalah hari yang sangat kita tunggu-tunggu. GIIAS tahun lalu kita belum memiliki seragam Nasional Ignity. Dan mulai hari ini (Sabtu, 11 Agustus 2018) kita secara resmi menjadi keluarga besar dari PT SIS,” ungkap Edi.

Saat ini kita sudah memiliki chapter di seluruh nusantara, meski baru 13% member dari seluruh populasi Ignis. Namun yang paling utama adalah persaudaraan kita jangan sampai putus. “Mudah-mudahan dengan di kukuhkannya Ignity ini, hubungan persaudaraan kita semakin erat dan semoga saja chapter dan member kita bisa terus bertambah,” pungkas pria yang akrab disapa Edol tersebut.

KOMENTAR (0)