PT SIS Perkenalkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018

PT SIS Perkenalkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018  Hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia, memperkenalkan Suzuki Mega Carry edisi penyegaran. Selain itu, SIS juga menghadirkan empat unit produk yang telah dimodifikasi sesuai fungsi, yaitu APV Ambulance, Ertiga Ambulance, APV Angkot dan APV Mobil Toko.

PT SIS Perkenalkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018  Dony Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan, partisipasi kami di GIICOMVEC sangatlah penting, apalagi kehadiran kami dengan Suzuki Carry yang telah mengalami penyegaran ini. Kita semua tahu bahwa Suzuki Carry telah dikenal sebagai mobil komersial handal, selama lebih dari 40 tahun.

PT SIS Perkenalkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018  Penyegaran ini dilakukan untuk mempertahankan tren penjualan yang positif dan Mega Carry merupakan salah satu produk komersial andalan Suzuki. Penyegaran mencakup bagian eksterior dengan desain stiker baru di kedua sisi pintu depan,” kata Dony di Jakarta, Kamis (1/3).

PT SIS Perkenalkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018  Diungkapkan oleh Dony bahwasannya perubahan pada Mega Carry terbaru terletak pada desain decal di bagian pintu. Sementara untuk sisi keamanan, Suzuki menambahkan cylinder keydan assist grip di kedua sisi pintu sehingga penumpang diklaim lebih nyaman. “Kami juga memberikan adanya upper sizemerek Suzuki pada bagian belakang untuk menguatkan merek Suzuki pada pikap ini,” ungkap Dony.

PT SIS Perkenalkan Suzuki Mega Carry di GIICOMVEC 2018  Dengan mesin tipe G15A berkapasitas 1.493 cc 4 silinder bertenaga 92,4 ps pada putaran mesin 3.000 rpm, membuat kendaraan ini mampu melewati medan tangguh dan tetap hemat bahan bakar. Hadir di GIICOMVEC, Suzuki menawarkan Mega Carry ini dalam beberapa pilihan, diantaranya Mega Carry (Rp133,5 juta), Mega Carry Extra (Rp135,5 juta), Mega Carry AC Power Steering (Rp140 juta) dan tipe Ekstra AC Power Steering (Rp142,5 juta).? **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)