Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 telah dibuka dengan sukses dan meriah, dan kini memasuki hari keempatnya. Pameran yang digelar pada tanggal 22–26 November 2017 di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara ini diikuti total oleh 31 peserta, yang terdiri dari 9 brand Agen Pemegang Merk (APM) dan 22 suporting exhibitor. Para APM menampilkan deretan mobil penumpang terkini, yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Renault, Lexus, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“GIIAS Medan Auto Show 2017 akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta otomotif sekaligus sebagai ajang unjuk gigi kendaraan penumpang dan aksesoris pendukung otomotif. Kehadiran 9 APM yang membawa produk-produk unggulannya akan memberikan tontonan sekaligus update informasi terkini. Selain itu di ajang perdananya, GIIAS Medan menghadirkan banyak kejutan program penawaran untuk para pengunjung,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (24/11).

Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Toyota yang menyandang predikat sebagai market leader kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan GIIAS Medan 2017. Selain menampilkan Agya untuk segmen hatchback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV). Kehadiran Sienta Ezzy dan Fortuner TRD dalam GIIAS Medan 2017 sekaligus juga untuk menunjukkan semangat dan kemampuan Toyota-Astra Motor dalam memberikan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia sesuai dengan karakter masyarakat yang ada.

Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Sementara, Mitsubishi kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017. Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX Action. Konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT.

Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Di ajang GIIAS Medan Auto Show 2017, Renault membawa produk-produk unggulan, diantaranya Koleos yang merupakan model terbaru Renault di kelas medium SUV, Duster 4×2 yang menawarkan performa compact SUV dengan konsumsi bahan bakar yang efisien di kelasnya, serta Kwid yang merupakan mini crossover yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif. Renault juga menghadirkan program layanan purna jual ‘Renault Piece of Mind’ yang ditawarkan kepada kustomer untuk meningkatkan ketenangan dan kenyamanan selama berkendara.

Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Wuling Motors, anggota terbaru GAIKINDO, memanfaatkan ajang ini untuk menghadirkan produk MPV andalannya, yakni seri Confero S dan Confero. Selain menampilkan seri Confero, Wuling juga membawa berbagai penawaran menarik di GIIAS Medan 2017. Pengunjung dapat memilih salah satu dari promo tersebut yang berupa DP (down payment) menarik khusus untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, atau harga special khusus untuk trade-in.

Ragam Inovasi Otomotif Terbaru Hiasi GIIAS Medan 2017

Meski baru pertama kali dihelat di Medan, GAIKINDO optimis sambutan masyarakat terhadap pameran otomotif tersebut akan tinggi. Apalagi pengunjung juga akan dimanjakan dengan sejumlah program dan fasilitas menarik selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 yang berlangsung hingga Minggu (26/11) nanti. **MS/ Foto-foto: Dok. Seven Events

TAGS

KOMENTAR (0)